"true love"(3)

728 43 0
                                    

Keesokkan harinya.
Suasana hati lisa masih berada pada level rumit hingga ia hanya berbaring lesu di atas tempat tidur.

"Lisa..lalisaa !!"suara mama lisa yg baru pulang dipagi itu.

"Iyaaaa..."sahut lisa tidak bersemangat.

"Ini weekend sayang,kamu tidak mau pergi keluar?atau kita masak saja hari ini?".

"Mama istirahat saja😒paling sebentar lagi mak lampir itu menelpon mama".

Lisa mulai beranjak dari posisi tidur nya dan mengambil sehelai handuk bersih yg berada di rak pakaian.

"Kamu tidak makan semalam?"tanya mama lisa karena melihat makanan cepat saji yg masih utuh.

"Sudah hampir seumur hidupku memakan makanan itu,jadi tadi malam aku absen dan memilih untuk tidur"jawab lisa lalu masuk kekamar mandi.

Setiap harinya pasti hanya obrolan2 seperti itu yg terjadi diantara mereka.
lisa yg membutuhkan kasih sayang dari mama nya,namun tidak bisa memaksakan diri karena hanya mama nya saja yg menanggung biaya hidup mereka.




#Sementara itu di apartement keluarga rose.

"Mami,apa jennie onnie akan datang hari ini?"tanya rose bertingkah manja.

"Hmm ntahlah,coba tanya papi mu".

"Papi park😁apa jennie onnie akan kesini hari ini?"tanya rose lagi dan yg ditanya hanya menggelengkan kepala nya.

"Hari ini kan pembukaan restoran baru nya,pasti jennie onnie akan kesini dan mengajak kita kesana".

"Kamu tidak perlu kesana nak.karena restoran itu baru buka,jadi kamu tidak boleh makan gratis semau nya"goda papi park yg membuat wajah rose berubah kesal.

"Mami dan papi menjengkelkan😩sudahlah aku mau keluar saja"rajuk rose lalu keluar dari apartement itu.

----------------------------------------------------------

"Permisi,apa anda tahu dimana alamat ini?"tanya seorang wanita cantik pada saat lisa baru keluar dari apartement nya.

"Alamat nya di ujung jalan sana"jawab lisa lalu berniat untuk pergi.

"Maaf,apa boleh saya minta tolong.jujur tempat ini masih sangat asing buat saya dan petunjuk yg anda berikan masih sulit di mengerti"jelas wanita itu dan lisa kembali menoleh tanpa tersenyum.

"Naik mobil mu lalu pergilah ke ujung jalan ini.disana ada sebuah pos security dan kau bisa bertanya lagi kalau masih binggung dengan penjelasan ku"ucap lisa masih cetus.

"Jennie,itu bukan nya rose !"seru teman wanita itu yg berada didalam mobil.

"Iya onnie😃park chaeyoung!!chaeyoungaahh !!!"panggil wanita itu yg membuat lisa menutupi telinga nya.

"Pantas saja dia berisik sekali😣ternyata masih 1 frekuensi dengan gadis bule itu"batin lisa yg mencoba mundur beberapa langkah.

"Jennie onniee!!"teriak rose langsung berlari dan merentangkan tangan nya.

Mereka berpelukkan untuk beberapa saat lalu rose menatap lisa yg masih berada disana.

"Annyoeng chinggu ah"sapa rose namun lisa langsung pergi begitu saja.

"Dia siapa?jenis manusia apa yg sedingin itu?"tanya temen jennie yg ikut turun dari dalam mobil.

"Jisoo onnie😄sini peluk dulu"ucap rose sebelum menjawab pertanyaaan itu.

"Aku fikir tidak ada lagi manusia dingin seperti ku,tapi ternyata masih tersisa 1 disini"gumam jennie.

"Dia memang seperti itu😄ayo kita kerumah"sahut rose langsung menggandeng tangan kedua nya.


#jangan lupa vote ya❤️

"true love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang