true love (43)

191 18 4
                                    

Keesokkan hari nya teaser foto untuk debut duo lisrene sudah keluar,
Tanggal debut pun sudah di tentukan dan itu akan berlangsung 1 minggu lagi.

"Waah judul album kita be star lisaya. aku yakin Teddy oppa memilih judul ini karena melihat pesona ku"rancau irene sembari memamerkan foto debut itu pada semua orang.

"Jangan norak,kita semua sudah melihat nya dari tadi"sahut jisoo.

"Lebih cantikan mana yeobo,
Aku atau lisa?"tanya irene dan jisoo langsung menyumpal mulut nya dengan omlet yang ada.

"Kalian juga pacaran eonni?"tanya suzy yang kembali ikut bergabung bersama mereka.

"Anniyo..dia suka ngasal jadi jangan perdulikan dia"jawab jisoo.

"Chagiyah,kau sangat cool disini,
Aku yakin akan banyak fangirl dari pada fanboy mu nanti nya"ucap jennie yang juga melihat teaser foto itu.

"Dia hanya sok cool,asli nya dia hanya seorang pemalu"sahut irene.

"Dari tadi nyerecos terus ya!kita sedang makan ini"ucap chaeyoung yang terusik ketenangan nya.

Semua kembali diam dan melanjutkan makan siang mereka tanpa bicara.

"Eonni,,hari ini aku tidak pulang karena ada tugas kampus dan aku akan menginap di asrama nya suzy eonni,kalian jangan menunggu ku dan untuk lalisa
semoga berhasil debut solo nya"ucap chaeyoung sebelum pergi bersama suzy.

"Lah..aku tidak di anggap?
Kami ini duo bukan solo?"tanya irene.

"Kau itu hanya bayangan,bye aku pergi dulu"Jawab chaeyoung yang akhir nya benar2 pergi dari sana.

"Hahaha...chipmunk kalau nge roasting tepat sasaran sekali kawan,aku bangga menjadi eonni nya"ucap jennie karena chaeyoung berhasil membuat wajah irene merah padam.

"Jangan terlalu kencang ketawa nya,nanti nangis"ucap lisa agar sang kekasih bisa sedikit mengontrol diri.

"Ada bayang muuuuu..
Ada bayangaan muuuuu..
Disetiap mimpi ku yang indah,
Bayangan mu selalu datang!!"

Jisoo menggoda irene dengan menyanyikan lagu band Dari indonesia,
Dia berharap irene makin kesal tapi yang terjadi irene mala ikut bernyanyi dan berjoget bersama nya.

"Chagiyah,temani aku belanja..
Seperti nya eonni mu sudah tertular dengan irene"bisik lisa dan jennie langsung menarik tangan nya untuk pergi.

Jenlisa menikmati waktu santai berdua di tengah2 kawasan mall,
Ada beberapa orang Yg memperhatikan mereka terutama lisa
karena orang2 itu pasti sudah melihat teaser foto lisrene yang sudah di rilis dihari itu.

"Permisi,apa anda adalah orang yang ada di foto ini?"tanya seorang pengunjung yang mendekati lisa.

"Aahh anda mengenal saya rupa nya.
Iya ini foto saya"jawab lisa terlihat ramah.

"Oh may god! Anda jauh lebih cantik kalau di lihat secara langsung,boleh kami meminta foto bersama anda?
Kami akan mendukung debut duo anda".

"Sorry semua nya,tapi kami sedang buru2"ucap jennie yang menjadi sangat cemburu.

"Tenanglah,tidak ada salahnya hanya berfoto"bisik lisa lalu ia mengizinkan wanita tadi untuk berfoto bersama nya.

Lisa fikir hanya 2atau 3orang saja yang akan berfoto bersama nya,
Namun di belakang wanita tadi,kerumunan mulai terjadi dan mereka semua ingin berfoto bersama lisa.

"Guys!!!kalian mengganggu artis Saya,permisi..permisi!!!"tiba2 saja jessie berada disana lalu melindungi lisa dan mengajak nya untuk menjauhi kerumunan.

"true love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang