Author pov.
"Kalian mau kemana?" Tanya orang tersebut, yang membuat Jungkook dan Y/n lantas dibuat terkejut dengan kedatangan orang itu, yang tak lain adalah Seokjin. Ya, pria yang mempunyai bahu lebar tersebut, kini ia sedang berdiri di ambang pintu rumahnya, dengan tatapan matanya yang sulit untuk diartikan.
"Eoh, hyung. Ah ini kami akan menjemput Hanbyeol." Jawab Jungkook tersenyum, namun berbeda dengan Seokjin yang malah menampakan wajah dinginnya.
"Bukankah masih ada waktu satu jam lagi?" Tanya Seokjin, begitu terdengar dingin. Entah apa yang membuatnya bisa bersikap seperti itu, hingga membuat Jungkook mau-pun Y/n merasa dibuat tak nyaman dengan tatapan matanya yang begitu mengintimidasi.
"Aku dan Jungkook, kita berdua ingin jalan-jalan sebentar keluar, sebelum pergi menjemput Hanbyeol." Ujar Y/n, yang saat itu memberanikan dirinya untuk menjawab pertanyaan Seokjin, namun bukannya mendapat respon baik, ia malah langsung mendapatkan tatapan tajam dari pria Kim tersebut.
"Mwo? Ah, kenapa makin kesini kau seakan lupa akan statusmu, hah? Kau harus tau batasanmu Shin Y/n!" Tegurnya Seokjin begitu saja, hingga membuat Jungkook dan Y/n sangat dibuat tak percaya akan ucapan Seokjin barusan.
"Hyung, kenapa---" Belum juga Jungkook akan menyelesaikan perkataannya, Seokjin sudah langsung menyelanya terlebih dahulu.
"Kau tau bukan statusmu dirumah ini apa? Kau tidak bisa sembarangan asal pergi begitu saja! Jika kau memang merasa jenuh dirumah ini, harusnya kau kerjakan pekerjaan rumah, atau yang lainnya. Bukan malah akan pergi keluar sesuka hatimu. Kau pikir aku menggajihmu untuk kau bisa bersenang-senang, hah?!" Tekannya, penuh amarah. Dan hal itu sungguh membuat hati Y/n merasa sakit ketika mendengar setiap kalimat tajam yang Seokjin lontarkan. Kenapa dia harus seprontal itu mengatakan tentang statusnya Y/n? Tidak bisakah dia mengatakannya secara baik-baik? Pikir Y/n saat itu.
Sedangkan disisi lain, Jungkook yang merasa jika ucapannya Seokjin itu sudah keterlaluan, ia lantas saja segera angkat bicara.
"Hyung, hentikan! Kau terlalu kasar mengatakan hal itu pada Y/n!" Tegurnya begitu kesal. Namun bukannya menjawab perkataan sang adik, Seokjin malah tetap menatap tajam kearah Y/n, hingga membuat gadis itu dibuat tak nyaman akan tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...