S'D -Eps 52

1K 83 36
                                    

Author pov.

Beberapa saat kemudian, saat ini Y/n sudah berada dalam perjalanan menuju tempat lokasi dimana Seokjin tenggelam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa saat kemudian, saat ini Y/n sudah berada dalam perjalanan menuju tempat lokasi dimana Seokjin tenggelam. Dan selama perjalanan itu pula, dia tak henti-hentinya menangisi sang kekasih. Karena sumpah demi apa-pun, Y/n tidak akan sanggup jika Seokjin benar-benar akan pergi meninggalkannya.

Rasa penyesalan-pun terasa sangat jelas dalam benak gadis itu. Dia begitu sangat menyesal, karena telah pergi meninggalkannya. Dan Jungkook yang sedari tadi berada disampingnya, pria itu-pun begitu merasa sangat prihatin dengan kondisinya saat ini.

Sedangkan Taehyung sendiri, ia-pun saat itu hanya bisa memperhatikan sosok kedua manusia itu di kaca sepion mobil dihadapannya. Pria Kim ini nampak memasang wajah sendu, dengan tangannya yang fokus mengemudikan mobilnya.

"Y/n tenanglah... Lebih baik kita berdoa untuk keselamatan Seokjin." Ujar jungkook mencoba untuk menenangkan Y/n, saat merasa gadis ini yang semakin gusar dan juga cemas. Ya, Jungkook sangat sadar jika saat ini Y/n lebih membutuhkan seseorang untuk bisa menenangkannya, ketimbang dirinya sendiri. Dan maka dari itu lah Jungkook-pun lebih memilih untuk menahan kehancurannya, demi bisa menenangkan gadis disampingnya itu. Walau-pun sebenarnya itu sangat sulit bagi Jungkook, sebab dia sendiri juga berada di titik kehancuran yang mendalam akan kecelakaan sang kakak.

"Bagaimana bisa aku tenang Jung? Seokjin masuk kedalam laut! Apa kau bisa bayangkan dia mati-matian menahan nafas didalam sana, eoh? A-aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Seokjin... hiks, maafkan aku. Ini semua memang salahku." Tangisan Y/n semakin pecah, saat dirinya yang semakin merasa takut jika Seokjin akan benar-benar pergi meninggalkannya.

Sedangkan Jungkook yang tak tahan lagi melihat kehancuran gadis yang sempat ia cintai itu, saat itu-pun dia langsung saja menatap tajam ke arah Taehyung.

"Kau lihat dengan ulahmu ini Taehyung-ah!? Kau bukan hanya berhasil membuat Jisoo hancur! Tapi lihatlah! Kau juga sudah berhasil membaut semua orang lebih hancur lagi! Terutama Y/n dan juga kakakku, kau benar-benar keterlaluan!" Tekan Jungkook ger...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau lihat dengan ulahmu ini Taehyung-ah!? Kau bukan hanya berhasil membuat Jisoo hancur! Tapi lihatlah! Kau juga sudah berhasil membaut semua orang lebih hancur lagi! Terutama Y/n dan juga kakakku, kau benar-benar keterlaluan!" Tekan Jungkook geram, hingga membuat Taehyung hanya bisa diam tanpa kata. Sebab dia juga sadar jika semua yang telah ia lakukan selama ini memanglah salah. Dia juga sadar, jika dirinya pantas mendapatkan cacian dari semua orang. Taehyung akan menerima itu semua.

SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang