Author pov.
"Yeoboseyo Taehyung-ah?" Ucap Y/n, sesaat ia mengangkat panggilan tersebut.
"Y/n-ah, apa jam tiga sore kita bisa bertemu?" Tiba-tiba saja Taehyung menanyakan hal itu, hingga membuat Y/n merasa kebingungan. Kenapa Taehyung mendadak ingin bertemu dengannya?
"Mwo? Bagaimana caranya kita bisa bertemu? Sedangkan kau ada di Daegu, dan aku di Seoul." Ujar Y/n terheran-heran.
"Aniya, sore nanti aku ada di Seoul. Kau temui saja aku ditempat yang akan aku kirim alamatnya padamu nanti."
"Tapi Tae----"
Tuttttt..... Tutttt..... Tuttttt....
Y/n tertegun, saat Taehyung yang tiba-tiba saja mematikan panggilannya dengan sepihak diseberang sana. "Haissss, kenapa dia mematikan panggilannya? Sebenarnya ada apa dengannya?" Y/n terus saja bertanya-tanya akan sikap sahabatnya itu, yang menurutnya sangat aneh.
Namun saat ia hanya diam memikirkan hal itu, tiba-tiba saja Y/n tersadar jika saat ini ia sedang membuatkan minuman untuk ibunya Seokjin.
"Omo! Aku sampai lupa, jika sekarang aku sedang membuatkan minum untuk ibunya Seokjin. Ah, sudahlah... masalah Taehyung biar aku pikirkan nanti saja. Sekarang pasti ibunya Seokjin sudah menunggu lama." Ujarnya, yang segera menyelesaikan aktivitasnya secepat mungkin.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
Kurang dari lima menit. Shin Y/n, gadis itu terlihat baru saja selesai membuatkan minuman segar untuk nyonya Kim. Namun sesaat ia sudah sampai diruang tamu, saat itu ia sama sekali tak mendapatkan sosok wanita parubaya tersebut. Y/n hanya melihat sosok Seokjin saja yang saat itu ia sedang duduk sendirian disofa ruang tamu."Eoh, dimana ibumu?" Tanya Y/n pada Seokjin, ketika ia sampai disana.
"Dia sudah pergi." Jawab Seokjin, sembari tangan kanannya yang memijit kepalanya yang terasa pengar.
"Mwo? Tapi aku baru saja selesai membuatkan minumannya. Apa dia marah, karena aku terlalu lama?" Tanya Y/n kembali, sungguh kali ini dia merasa tak enak hati karena terlambat membuatkan minum, pikirnya.
Tapi saat itu Seokjin malah menggelengkan kepalanya, dan langsung menoleh ke arah Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...