S'D -Eps 39-

884 99 16
                                    

Author pov.

"Tunangan dengan Taehyung? Apa maksudmu Jisoo? Aku sungguh tak mengerti dengan ucapanmu itu." Tanya Y/n, yang memang kenyataannya dia tidak mengerti dengan semua yang Jisoo tuduhkan padanya.

Sedangkan Jisoo yang mendengarnya, ia malah tersenyum getir dengan dia yang akan berkata kembali. "Aku tidak tau saat ini kau sedang berkata jujur, atau hanya berpura-pura tidak tahu Y/n-ah... Tapi asal kau tau saja, jika tadi aku bertemu dengan Taehyung bersama ibunya disebuah restoran. Dan kau tau?, nyonya Teri baru saja mengatakan jika Taehyung akan segera bertunangan denganmu, dan bahkan Taehyung membenarkan hal itu! Jadi apa ini balasanmu padaku Y/n?! Kenapa kau sangat tega hah?! KENAPA KAU HARUS MEMBOHONGIKU?!" Jisoo meninggikan nada suaranya di akhir kalimat, sehingga membuat Y/n yang sedari tadi hanya mendengarkan ucapannya, ia dibuat begitu sangat tercengang dengan apa yang dikatakan oleh Jisoo. Karena sumpah demi apa-pun, Y/n tidak tau akan hal ini.

"Jisoo, kurasa kau sudah salah paham. Aku benar-benar tidak tahu hal ini." Jelas Y/n masih dalam ketidak percayaannya, jika saat ini Jisoo sudah salah paham padanya.

"Sudahlah Y/n. Apa susahnya kau tinggal mengakuinya saja. Kau ternyata tak sepolos yang ku pikirkan. Kau munafik. Dan sekarang aku sangat menyesal tak mempercayai ucapan ibuku."

Kali ini Y/n merasa tak terima dengan kalimat akhir yang Jisoo tujukan padanya. Hingga pada akhirnya, Y/n-pun segera angkat bicara. "Apa kau bilang? Aku munafik?" Y/n sempat menghentikan ucapannya, dengan tersenyum hambar. Sampai saatnya ia sedikit mendekat kearah Jisoo, lalu kembali melanjutkan kalimatnya. "Jisoo-ya... apa kau sadar dengan ucapanmu itu, eoh? Baiklah jika kau memang ingin berseteru denganku. Lalu apa kabar denganmu yang hidup bahagia dengan ibumu itu? Ah, maksudku ibu kandungku, hemmm? Menyenangkan bukan merebut kebahagiaan orang lain?" Y/n kali ini benar-benar tak bisa lagi menahan kemarahannya. Sampai saatnya dia tiba-tiba saja mengatakan hal yang selama ini belum Jisoo ketahui, yaitu tentang nyonya Choi yang ternyata adalah ibu kandungnya Y/n.

"Apa maksudmu?" Tanya Jisoo, yang mulai tak mengerti dengan maksud ucapannya Y/n. Sedangkan orang yang ditanya nya, ia hanya menatap getir wajah Jisoo, dengan bola matanya yang sudah berembun.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Diwaktu yang bersamaan, namun ditempat yang berbeda. Disebuah cafe yang letaknya berada disamping jalan.

Saat itu, di dalam cafe tersebut sudah nampak sosok Jungkook dan juga Taehyung tengah terduduk bersama, dengan mereka yang juga sedang menyeruput kopi ditangan masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itu, di dalam cafe tersebut sudah nampak sosok Jungkook dan juga Taehyung tengah terduduk bersama, dengan mereka yang juga sedang menyeruput kopi ditangan masing-masing.

"Aku masih tak percaya jika Seokjin hyung ternyata mantan kekasihnya Y/n." Ujar Jungkook sembari memasang wajah memelas. Ya, pria itu rupanya memang sengaja mengajak Taehyung bertemu ditempat ini, hanya untuk menceritakan jika Seokjin dan Y/n mempunyai masa lalu.

Sementara Taehyung yang mendengar hal itu, ia lantas langsung saja menghentikan aktivitasnya, dengan dirinya yang siap akan berkata sesuatu pada Jungkook. "Ne, kakakmu itu memang sangat keterlaluan Jung. Dan asal kau tau saja, sebenarnya penyebab Y/n bisa berubah seperti laki-laki itu?, itu karena ulah kakakmu. Dia terlalu membuat hati Y/n hancur, hingga pada akhirnya Y/n tak mempercayai lagi apa itu cinta. Bahkan Y/n jadi tak memperdulikan lagi penampilannya, dan menganggap jika semua pria itu sama saja." Jelas Taehyung, yang seketika ucapannya itu semakin membuat Jungkook begitu tak percaya.

SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang