S'D -Eps 18-

1.2K 130 12
                                    

Author pov.

Ditempat pesta.

"Ah Jisoo, kau makin cantik saja ne." Puji nyonya Kim, yang saat itu beliau tengah menghampiri seorang wanita cantik, yang tak lain adalah mantan istri dari anaknya. Kim Jisoo.

"Emmm, ne nyonya Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emmm, ne nyonya Kim. Gomawo...." Ucap Jisoo, tersenyum padanya.

Dan saat itu-pun nyonya Kim yang menyadari jika suaminya tidak ikut menyapa, ia lantas menyiku tangan tuan Kim lalu berbisik. "Hey, apa kau tak akan menyapanya juga?" Tegurnya, yang saat itu tuan Kim malah langsung mengedarkan pandangannya kesegala arah, seperti sedang mencari seseorang.

Sampai seketika...

"Eoh, Yoonseo!! Kau datang?" Sapanya, sembari pergi begitu saja meninggalkan sang istri dan juga Jisoo disana.

"Ah, sepertinya suamimu masih tak menyukaiku." Lirih Jisoo, saat menyadari jika tuan Kim hanya mencari alasan agar tak bicara padanya.

Dan nyonya Kim yang merasa tak enak hati-pun, ia lantas segera merangkul bahu Jisoo untuk menenangkannya. "Sudah jangan dipikirkan. Dan oyah Jisoo, jangan memanggilku seperti itu. Walau-pun kau bukan menantuku lagi, tapi tetaplah panggil aku eomma, ne." Ujarnya tersenyum. Dan Jisoo-pun lantas menganggukan kepalanya samar.

"Ne..."

"Ah, apa orang tuamu juga ikut?" Tiba-tiba saja nyonya Kim bertanya seperti itu, ketika ia tak melihat kadiran orang tuanya Jisoo.

"Ani... Mereka ada urusan lain. Jadi hanya aku saja yang kemari untuk mewakili." Jawab Jisoo intens. Dan ketika nyonya Kim hanya menganggukan kepalanya mengerti, saat itu-pun Jisoo berniat berkata kembali.

"Eomma, bagaimana ke adaan Hanbyeol sekarang?" Tanya Jisoo dengan wajahnya yang berubah sendu.

"Dia sangat baik, apa kau merindukannya?" Jawab nyonya Kim, yang memberi pertanyaan di akhir kalimatnya.

Jisoo-pun tersenyum kecut, dengan matanya yang begitu ketara memperlihatkan kerinduannya didalam sana terhadap buah hatinya. "Sangat, bahkan aku ingin sekali bertemu dengannya. Hanya saja eomma tau sendiri, jika selama ini Seokjin tak pernah menginjinkan aku untuk bertemu dengannya." Ucapnya, terdengar sangat miris. Ya, karena faktanya selama ini Seokjin memang tidak pernah membiarkan Jisoo untuk bertemu dengan anak kandungnya sendiri. Entahlah... tapi Seokjin punya alasan kuat, kenapa dia melakukan hal itu.

Dan nyonya Kim yang merasakan akan apa yang dirasakan oleh Jisoo, ia-pun lantas saja segera bersuara. "Eomma mengerti perasaanmu. Kau bersabarlah... lambat laun Seokjin pasti akan mengijinkanmu bertemu dengan Hanbyeol." Yakinnya, mencoba menghibur mantan menantunya tersebut.

Dan Jisoo yang mendengar hal itu-pun ia hanya menjawabnya dengan sebuah anggukkan saja. Namun ketika wanita cantik itu tengah menoleh ke arah samping, tiba-tiba maniknya tak sengaja melihat sosok dua orang manusia yang tak asing baginya, sedang berduaan dari kejauhan.

SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang