S'D -Eps 29-

1K 104 4
                                    

Author pov.

Beberapa saat kemudian. Saat itu Jungkook dan Y/n, kini mereka sudah berada dibelakang halaman rumah, karena saat ini mereka akan membicarakan sesuatu mengenai Seokjin.

 Saat itu Jungkook dan Y/n, kini mereka sudah berada dibelakang halaman rumah, karena saat ini mereka akan membicarakan sesuatu mengenai Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duduklah...." Titah Jungkook, yang langsung saja menyodorkan kursi untuk Y/n duduki. Sedangkan dirinya duduk disalah satu kursi yang lainnya.

"Gomawo." Y/n langsung saja mendudukkan dirinya, dengan wajahnya yang terlihat sedikit gugup.

"Jadi bagaimana ceritanya Seokjin hyung bisa jadi seperti ini?" Tanya Jungkook, yang langsung saja bertanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi bagaimana ceritanya Seokjin hyung bisa jadi seperti ini?" Tanya Jungkook, yang langsung saja bertanya. Karena jujur saja Jungkook begitu sangat penasaran, kenapa Seokjin bisa kehujanan seperti itu. Karena setahu Jungkook, Seokjin itu sangat menghindari dengan namanya hujan bila berada diluaran.

"I-itu karena dia memintaku untuk membantunya bertemu dengan Jisoo."

"Mwo? Jisoo?" Jungkook begitu amat terkejut, saat mendengar jawaban yang Y/n berikan barusan padanya.

Dan saat itu-pun Y/n langsung saja menganggukkan kepalanya. "Emmm, Seokjin ingin meminta Jisoo agar kembali lagi padanya. Hanya saja Jisoo malah menolaknya, karena dia tidak mencintai Seokjin." Jelasnya, sehingga membuat Jungkook langsung saja mengusap wajahnya cukup kasar. Itu karena dia begitu tak percaya, jika kakaknya akan bertindak hal sebodoh itu.

"Ashhh, kenapa Seokjin hyung selalu saja merendahkan harga dirinya dihadapan wanita itu?" Sarkas Jungkook merasa kesal, akan apa yang dilakukan oleh kakaknya tersebut. Dan hal itu tentunya membuat Y/n merasa penasaran, akan kalimat yang dilontarkan oleh Jungkook barusan.

"Eung, Jungkook-ah... jika boleh tau, kenapa Seokjin dan Jisoo bisa menikah? Maksudku, padahal kenyataannya disini hanya Seokjin sendiri yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Aku sungguh tak mengerti, kenapa mereka bisa berakhir seperti ini?" Tanya Y/n begitu ingin tau. Dan tak disangka saat itu, Jungkook rupanya langsung saja menjawabnya.

"Mereka menikah karena perjodohan antara perusahaan."

Y/n tersentak, saat mendengar jawabannya Jungkook. "Perjodohan? Tapi---" Gadis itu tiba-tiba saja mengehentikan ucapannya, karena dia hampir saja akan mengatakan jika dia dulu juga pernah berhubungan dengan Seokjin, bahkan hubungan mereka berakhir karena Seokjin mempunyai wanita lain. Dan wanita itu adalah Jisoo. "Ah tidak!, bisa kau ceritakan lebih jelas padaku, kenapa mereka akhirnya berpisah?" Lanjut Y/n, yang langsung saja bertanya tentang hal lain. Karena jujur saja dia juga penasaran, akan hubungan Seokjin dan juga Jisoo saat dulu.

SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang