Author pov.
Disebuah samping jalan, saat itu nampak Y/n yang terlihat terus saja berjalan cepat dengan hatinya yang begitu teramat kacau. Ya, dia begitu tak menyangka jika Taehyung akan berbuat sejauh ini. Y/n benar-benar tak habis pikir, dengan aksi nekad sahabatnya itu.
Y/n terus saja melangkahkan kakinya begitu cepat, karena saat ini dia memutuskan untuk kembali pergi menuju stasiun kereta yang letaknya tak jauh dari posisinya saat ini. Dan selama perjalanannya itu, Y/n rupanya sudah terisak kecil akibat dia yang tidak bisa lagi menahan rasa kecewa dan juga marahnya pada sosok Taehyung.
"Aku benci kau Taehyung! Hiks, kenapa harus seperti ini? Kenapa harus kau yang menjadi penghalang antara hubunganku dengan Seokjin?" Lirih Y/n, yang saat itu dia begitu sangat tak mengerti dengan jalan pikirnya Taehyung. Namun saat Y/n hanya terus bergeming dengan dirinya sendiri, seketika dia dikejutkan saat seseorang yang tiba-tiba saja menarik tangannya dari arah belakang. Dan sontak saja hal itu membuat langkahnya-pun terhenti saat itu juga.
"Y/n tunggu!" Pinta orang itu yang ternyata dia adalah Taehyung. Sedangkan Y/n yang tau betul siapa pemilik suara tersebut, ia-pun segera memutarkan tubuhnya menghadap sosok pria tersebut yang sangat memuakkan baginya.
"Hah, kau lagi? Ada apa lagi Taehyung?! Apa perkataanku tadi kurang jelas untukmu?!" Tekan Y/n hendak akan pergi, namun seketika langkahnya-pun lagi-lagi harus terhenti saat Taehyung menahan tangannya kembali.
"Y/n-ah... bisakah kau dengarkan aku kali ini?, aku---"
"Apa lagi yang ingin kau jelaskan padaku, hah?! Bukankah semuanya sudah sangat jelas, jika disini kau hanya ingin memanfaatkan aku untuk bahan balas dendam mu pada Jisoo?" Tegasnya penuh penekanan, hingga membuat Taehyung yang mendengarnya, ia sempat dibuat diam membeku. Sebab yang dikatakan oleh Y/n semuanya itu memang benar adanya. Taehyung hanya ingin memanfaatkan Y/n untuk bahan balas dendamnya terhadap Jisoo. Tapi bukan Taehyung namanya, jika saat itu dia langsung saja mencari alasan.
"Kau tau dari mana jika aku punya niatan itu? Kapan aku mengatakan hal itu padamu, hemmm?" Tanya Taehyung seolah-olah dia tidak mengerti dengan maksud ucapan Y/n. Namun sayangnya Y/n bukanlah wanita bodoh, sehingga dengan cepat dia-pun langsung saja angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...