Author pov.
Seokjin segera bangkit dari duduknya, saat melihat sosok mantan istrinya yang kini sudah berada di hadapannya.
"Kau, ada apa lagi kau kemari?" Tanya Seokjin dengan menatap tajam ke arah Jisoo. Ya, sepertinya pria Kim ini masih merasa kesal atas kejadian waktu itu, dimana Jisoo menginginkan rujuk dengan dirinya.
Sementara Jisoo yang mendapatkan tatapan tajam tersebut, ia malah memberikan ekspresi kecemasan yang membuat tatapan Seokjin seketika berubah menjadi kebingungan.
"Ini gawat Seokjin!" Ucap Jisoo begitu tak tenang. Dan Seokjin yang mendengar hal itu-pun, ia lantas saja segera bertanya.
"Gawat? Gawat apa yang kau maksud Jisoo? Bicaralah yang benar." Pinta Seokjin masih tak mengerti dengan kedatangan Jisoo saat ini.
Hingga saatnya, saat itu-pun Jisoo nampak mengeluarkan sebuah kertas undangan, dan langsung memberikannya pada Seokjin.
"Kau lihat saja ini." Ucapnya membuat Seokjin menaikan satu alisnya, sembari tangan kanannya bergerak mengambil kertas berbentuk persegi pajang tersebut dari tangan Jisoo.
Seokjin lalu mulai membuka isi undangan itu, membaca awal tulisan yang menunjukan sebuah kertas undangan pernikahan. Pria Kim ini terus membaca dengan seksama. Sampai seketika bola matanya membulat, ketika ia melihat sebuah tulisan dimana nama Taehyung dan juga Y/n tertera disana sebagai mempelai pengantinnya.
"Mwo? A-apa ini semua? Tidak mungkin Y/n akan menikah dengan Taehyung." Ucap Seokjin beralih menatap Jisoo tak percaya.
"Seokjin, aku tau kau sangat mencintai Y/n. Dan aku tau kenapa mereka bisa menikah seperti ini. Itu karena Taehyung ingin balas dendam padaku, karena dulu aku menikah denganmu. Aku juga baru mendapatkan undangan ini tadi, dan langsung bergegas kemari. Seokjin, sepertinya Taehyung memang sengaja mengirimkan undangannya hari ini, agar aku dan kau tak bisa menghentikan pernikahannya. Jadi kedatanganku kemari, aku ingin mengajakmu untuk menghentikan pernikahan mereka yang akan dilakukan malam ini. Aku yakin kau juga tidak ingin kehilangan Y/n bukan? Jadi jeball, Seokjin-ah..." Jisoo memohon dengan meraih kedua tangan Seokjin, berharap jika pria itu mau menuruti keinginannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
عاطفيةKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...