Author pov.
Pukul 12:00-siang.
Saat itu mentari sedang berada tepat dipuncaknya. Namun sinar panasnya, seperti tak dihiraukan oleh seorang gadis yang sedang berjalan dibawah kungkungannya. Itu Shin Y/n. Gadis itu rupanya sedang berjalan sendirian, disamping jalan yang nampak sepi. Tepatnya hanya beberapa orang saja yang berada ditempat itu.
Dan entah mau kemana perginya gadis tersebut? Dia seakan berjalan tanpa tujuan, dengan sesekali menarik nafas berat. Dan jika bertanya kenapa dia bisa seperti itu? Itu karena saat ini Y/n malah berjalan melawan arah ke halte bus yang biasanya sering dia naiki. Entahlah... mungkin saja gadis itu memang akan pergi kesuatu tempat setelah pertemuannya dengan Jisoo beberapa saat yang lalu.
Tapi seketika dia berhenti melangkah, saat pikirannya yang mengingat akan satu hal.
"Hah, aku seperti dipermainkan oleh takdirku sendiri. Kenapa masa laluku harus saling berkaitan dengan Taehyung, Jisoo, dan juga Seokjin? Padahal manusia yang hidup dimuka bumi ini sangatlah banyak, lalu kenapa harus mereka ya tuhan? Apa tidak bisakah aku meminta agar tidak dipertemukan dengan mereka? Kenapa harus serumit ini?" Y/n terus saja menggerutu saat mengingat kembali akan kejadian dimana ternyata Jisoo adalah mantan kekasihnya Taehyung. Sungguh ini sangat membuatnya merasa terpuruk.
Sampai saatnya, ketika Y/n hanya bergeming dengan dirinya sendiri, tiba-tiba saja ada sebuah mobil berwarna hitam yang berhenti tepat dihadapannya. Dan saat itu pula Y/n-pun sempat melihat seorang pria keluar dari dalam mobil tersebut. Namun sayangnya saat itu Y/n tak bisa melihat wajah orang itu, karena posisinya yang membelakangi Y/n.
Dan saat itu-pun Y/n juga tak berniat ingin tahu orang itu siapa, hanya saja saat gadis itu akan melangkah melewati mobil tersebut, saat itu-pun dia tak sengaja melihat ponsel pria itu yang terjatuh. Hingga tanpa pikir panjang lagi Y/n langsung saja mengambil benda pipih itu, untuk ia berikan pada pemiliknya.
"Eoh, tuan maaf. Ponselmu terjatuh." Ucapnya, yang membuat pria itu segera berbalik ke arahnya.
"Aigoo, goma--- Y/n." Pria itu begitu sangat terkejut, saat melihat sosok Y/n. Begitu-pun dengan Y/n sendiri, dia juga sama halnya sangat terkejut ketika melihat wajah pria dihadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...