Author pov.
"Jisoo, eomma bisa jelaskan ini semua. Eomma---"
"Sudahlah... aku ingin sendirian. Semua orang hari ini benar-benar sudah membuatku kecewa." Jisoo langsung pergi begitu saja kedalam kamarnya, sehingga membuat nyonya Choi semakin dibuat gusar olehnya.
"Jisoo-ya!!" Panggil nyonya Choi, namun saat itu Jisoo sama sekali tak menghiraukan panggilannya. Hingga perdetik kemudian, nyonya Choi langsung saja meremat rambutnya kasar, dengan pikirannya yang saat ini terus mencoba untuk mencari cara agar Jisoo mau percaya padanya lagi.
"Ashhhh, aku harus segera berbuat sesuatu. Y/n, ya aku harus segera menyingkirkan anak itu. Dia benar-benar sudah menjadi ancaman untukku. Ditambah lagi Yoongi yang berada dipihaknya. Ah, sekarang aku sedang dalam bahaya." Gumamnya dengan hati dan pikirannya yang mulai panik.
Bagaimana tidak? Karena memang selama ini nyonya Choi sengaja tidak pernah memberitahukan tentang masa lalu keluarganya pada Jisoo. Dan parahnya lagi, tuan Jisung yang kini telah menjadi suaminya. Pria Kim itu sama sekali tidak tahu jika dia telah menikahi wanita yang masih bersuami. Sebab yang dia tau, nyonya Choi sudah bercerai dari suaminya. Dan fakta menariknya, tuan Jisung rupanya adalah mantan kekasih nyonya Choi, sebelum dia akhirnya menikah dengan tuan Shin.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dilain sisi, diwaktu yang bersamaan. Saat itu disebuah taman.Disamping pagar taman dekat danau. Disana nampak sosok Taehyung yang rupanya sedang berdiri dengan seorang gadis dihadapannya. Taehyung bahkan tersenyum kearahnya, namun tidak dengan gadis itu yang malah menampakan tatapan tajam kepadanya. Itu Shin Y/n. Ya, beberapa saat yang lalu Y/n memang mengajak Taehyung untuk bertemu disini. Padahal saat itu Taehyung baru saja pulang dari pertemuannya bersama Jungkook. Namun karena sahabatnya yang meminta, Taehyung-pun akhirnya tak bisa menolaknya. Hingga saatnya dia berakhir ditempat ini bersama Y/n.
"Apa bisa kau jelaskan semuanya Taehyung?" Pinta Y/n dengan nada suaranya yang teramat dingin, dan begitu menggeretak bagi Taehyung yang mendengarnya. Bahkan senyuman pria itu seketika pudar, saat menyadari jika raut wajah Y/n yang nampak serius.
"Jelaskan apa maksudmu?" Tanya Taehyung, memastikan.
"Tentang pertunangan kita. Ani, lebih tepatnya kau yang akan melamarku. Apa semua itu benar?" Tanya Y/n, yang sempat membuat Taehyung tercekat. Namun itu tak berlangsung lama, karena saat itu juga Taehyung segera menjawabnya.
"Ne, itu memang benar. Aku akan segera melamar mu." Jawabnya, yang sungguh membuat Y/n amat tersentak. Kenapa bisa Taehyung mengatakannya begitu santai, sedangkan dirinya kini sedang dalam keterkejutan.
"Mwo? Taehyung, apa kau sudah gila?! Bercandamu kali ini sangat keterlaluan. Bahkan Jisoo sampai memakiku karena hal ini." Pekik Y/n, begitu tak percaya. Sedangkan disisi lain, Taehyung nampak terkejut ketika mendengar kalimat akhirnya Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...