Author pov.
"Ya!! Tapi itu sangat keterlaluan. Jangan mentang-mentang karena Jisoo masih mencintai Taehyung, dia bisa bersikap seenaknya padamu!!" Y/n terus saja menggerutu kesal, sampai saatnya ia tak menyadari jika dia telah menyebutkan nama Taehyung, dan tentunya hal itu membuat Seokjin yang mendengarnya, ia lantas dibuat amat terkejut.
"Taehyung? Apa maksudmu? Jadi pria yang masih Jisoo cintai itu, bernama Taehyung?" Tanya Seokjin, yang sontak saja pertanyaannya itu telah membuat Y/n tercengang, karena dia baru menyadari jika dirinya telah keceplosan menyebutkan nama Taehyung.
"Omo! I-itu---"
"Y/n jangan katakan jika Taehyung yang kau maksud itu adalah Taehyung temanmu yang kemarin datang kemari." Sela Seokjin, yang pertanyaannya itu semakin membuat Y/n gelagapan bingung harus menjawabnya apa.
"Seokjin, mungkin kau hanya salah dengar saja. Aku---"
"Jawab aku Y/n! Apa itu benar!?" Tekan Seokjin, yang kali ini Y/n tidak bisa lagi mengelak nya. Karena jujur saja saat ini dia benar-benar sudah kehilangan akal untuk mencari alasan apa lagi. Berbohong juga percuma saja, Seokjin benar-benar sudah mendengarnya.
"Ne, itu memang benar." Jawab Y/n, yang akhirnya dia terpaksa harus berkata jujur. Bahkan gadis Shin itu berkali-kali menarik nafas berat, sebab dia telah memberikan kebeneran pada Seokjin.
Dan saat itu-pun Seokjin yang mengetahui kebenaran itu, ia juga nampak terkejut dengan dia yang sedikit mendengus kesal. "Benarkah? Ahs, lalu kenapa kau tak pernah memberitahukan hal ini padaku?" Tanyanya kembali.
"Aniya! Aku bahkan baru tahu kemarin, saat Jisoo baru saja memperlihatkan foto mantan kekasihnya padaku." Lagi-lagi Y/n harus keceplosan, hingga membuat Seokjin lebih terkejut lagi ketika mendengarnya.
"Apa?! Kau juga bertemu dengan Jisoo?!"
Y/n sungguh dibuat tak percaya, kenapa lagi-lagi mulutnya itu harus keceplosan. Bahkan gadis Shin itu benar-benar dibuat gelagapan, saat Seokjin yang kini sedang menunggu jawabannya. "Ashhhhh, aku---- Awwwww!!!" Tiba-tiba saja Y/n berteriak kesakitan, saat tangannya yang tak sengaja terkena wajan panas dihadapannya.
"Ahhhh, apoooooo...." Ringisnya, hingga membuat Seokjin sangat terkejut ketika melihatnya.
"Y/n! Gwaenchanyo?" Pekik Seokjin, dengan dia yang segera meraih tangan Y/n yang terluka itu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dilain sisi, disebuah ruang studio musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...