Author pov.
"Jisoo, sudah kau tak perlu memikirkannya ne. Nanti eomma akan mencari tahu kenapa Yoongi bisa pergi dari rumah ini begitu saja." Ujar nyonya Choi, yang langsung saja mencari alasan agar Jisoo tidak merasa curiga padanya.
"Yoongi oppa, ada apa denganmu?" Gumam Jisoo merasa belum mengerti kenapa sepupu tirinya itu bisa pergi begitu saja dari rumahnya. Sedangkan nyonya Choi sendiri, ia terlihat terus saja mencari cara agar Jisoo mau berhenti membahas Yoongi.
"Jisoo, sudah sayang... bukankah hari ini kau harus pergi kepengadilan untuk mendaftar hak asuh anakmu?"
Mendengar hal itu, sontak saja Jisoo langsung menatap lekat wajah ibunya, sembari berkata.
"Eomma benar, kenapa aku sampai lupa dengan hal itu?" Ujarnya, yang berhasil membuat nyonya Choi bisa bernafas lega, karena kali ini ucapannya bisa membuat Jisoo berhenti membahas Yoongi.
"Ne, kalau begitu tunggu apa lagi? Hemmmm, kau segeralah bersiap-siap sekarang." Final nyonya Choi, yang detik itu juga langsung di angguki oleh Jisoo.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Menit-kemenit berlalu.
Jam-kejam telah berputar.
Dan awan biru kini telah berganti menjadi hitam. Tepatnya pukul 19:00-wks. Malam ini, suasana dikota Seoul begitu terasa hening, hanya terdengar suara serangga malam yang saling bersautan, dan tak lupa hembusan anginnya yang juga begitu menusuk kedalam kulit bagi siapa saja yang sedang berada diluaran.Namun rasanya, rasa angin yang begitu menancap itu tak berhasil menggoyahkan seorang gadis yang kini sedang terduduk sendirian disamping kolam yang berada dihalaman belakang rumah.
Itu Shin Y/n, ya gadis itu rupanya lagi dan lagi dia sedang berada di sana dengan pandangan wajahnya yang sendu. Ia bahkan berkali-kali menarik nafas berat, saat pikirannya yang sedang mengingat akan satu hal yang membuat hatinya begitu sesak saat ini.
Flash back on.
10 tahun yang lalu...
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...