S'D -eps 7-

1.6K 162 17
                                    

Author pov.

"A-ani!" Bantah Seokjin, mencoba mengelak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-ani!" Bantah Seokjin, mencoba mengelak. Namun saat itu Y/n malah menyipitkan matanya kearah Seokjin, seakan dia tidak percaya akan jawaban pria Kim tersebut.

"Tapi tadi kau menyebutkan nama Taehyungku. Itu artinya kau memang menguping pembicaraan kami." Ujar Y/n, yang kali ini berhasil membuat Seokjin gelagapan ketika akan menjawabnya.

"K-kau itu so tau sekali." Seokjin malah menyentil jidat Y/n menggunakan kedua jarinya, hingga membuat wanita Shin itu meringis kesakitan, sembari terus mengusap-usap bekas sentilan Seokjin dikeningnya.

"Ya!! Apa yang kau lakukan?" Gerutu Y/n, mendengus kesal.

"Ck, walau mau sekeras apa-pun kau berpenampilan seperti laki-laki. Kau tetap saja masih Shin Y/n yang dulu. Gadis manja dan---"

"STOPP!" Y/n langsung saja membungkam mulut Seokjin menggunakan telapak tangannya, dan membuat Seokjin membulatkan kedua bola matanya, saat lidahnya yang tak sengaja mengenai telapak tangan Y/n yang terasa sangat asin. Dan ditengah-tengah keterkejutannya itu, Seokjin-pun dengan cepat langsung saja menyingkirkan tangan Y/n dari mulutnya.

"YA!, berani-beraninya kau? Ahs, dan apa tadi? Kenapa tanganmu sangat asin?!" Gerutu Seokjin, sembari mengusap-usap bekas tangan Y/n di mulutnya dengan kedua tangannya.

Dan saat itu-pun Y/n malah terlihat cengengesan, sembari berkata. "Ah itu maaf. Tadi saat aku sedang memasak nasi goreng, aku tak sengaja menjatuhkan garam didapur. Dan aku langsung saja membersihkan garam tersebut, hingga lupa untuk mencuci tanganku." Jelasnya, yang sontak membuat Seokjin menarik nafas berat, dan berkata kembali.

"Kau itu jorok sekali! Sudahlah aku akan pergi saja. Lama-lama disini, aku bisa gila karenamu." Setelah mengatakan hal itu, Seokjin-pun langsung saja memutarkan tubuhnya dan pergi dari sana. Sedangkan Y/n, dia hanya memanyunkan bibirnya, sembari berkata.

"Siapa suruh dia membahas kembali masa lalu itu, ash bahkan aku sangat ingin sekali lupa ingatan, agar tak mengingat kejadian memalukan itu." Gerutu Y/n, yang perdetik ia juga memutuskan untuk pergi dari sana.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Waktu begitu cepat berputar. Tepatnya, jarum jam kini sudah menunjukan pukul 20:00-malam. Dan saat itu-pun terlihat seorang gadis dengan pakaian tidurnya, ia nampak sedang berjalan menuju sebuah pintu kamar berwarna merah muda.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang