Author pov.
Beberapa saat kemudian...
Setelah kepergiannya dari tempat sekolah tadi. Kini Shin Y/n. Gadis Shin itu rupanya sudah terduduk dikursi mobil penumpang bersamaan dengan Hanbyeol. Dan selama diperjalanan itu, rupanya Hanbyeol tak henti-hentinya memeluk erat tubuh Y/n, hingga membuat gadis Shin tersebut merasa kebingungan akan tingkah bocah cantik itu.
Sampai saatnya, ketika hanya keheningan yang menemani mereka, saat itu-pun Hanbyeol akhirnya mulai bersuara, dengan mendongakkan wajahnya ke arah Y/n.
"Y/n eonnie, terimakasih karena kau telah hadir dalam hidupku." Tuturnya, yang membuat Y/n mengerenyit bingung, karena Hanbyeol tiba-tiba saja mengatakan hal itu.
"Emmmm, wae?" Tanya Y/n, menatap intens ke arah Hanbyeol.
"Semenjak kau datang, aku seakan mempunyai sosok seorang ibu. Dan kau tau, aku sangat senang saat kau mengatakan pada teman-temanku, jika kau itu ibuku. Karena dari kian banyaknya baby sitter yang menjagaku, kau-lah orang pertama yang bisa membuatku nyaman." Ujar Hanbyeol, yang kini beralih melepaskan pelukannya dan tersenyum pada Y/n.
Namun berbeda dengan orang yang mendapatkan senyuman itu. Shin Y/n, gadis itu malah langsung memikirkan akan satu hal yang selama ini selalu ia pertanyakan. "Hanbyeol, maaf jika aku bertanya hal ini. Jika boleh tau kapan terakhir kau bertemu ibumu?" Tanyanya penuh hati-hati, karena dia tidak mau sampai pertanyaannya itu melukai perasaan Hanbyeol nantinya. Karena Y/n sangat sadar, jika hal ini sangat sensitif bagi Hanbyeol.
Dan Hanbyeol-pun yang mendengar pertanyaan semacam itu, ia lantas saja menarik nafas berat sembari menundukkan kepalanya sendu. "Sejak bayi aku tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu. Kata paman Jungkook ibu kandungku pergi meninggalkan appa saat aku di lahirkan." Ujarnya, yang membuat Y/n tersentak saat mendengarnya. Kenapa bisa Jisoo bisa setega itu pada putri kandungnya sendiri? Tapi Y/n juga tidak bisa asal menuduhnya saja, karena dia juga tidak tau betul apa alasannya Jisoo bisa melakukan itu semua.
"Omo... kau pasti sangat terpukul. Mianhae karena aku sudah bertanya seperti itu." Y/n langsung saja membawa Hanbyeol kedalam pelukannya, karena dia begitu merasa kasihan akan sosok bocah dihadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...