Author pov.
Beberapa saat kemudian. Setelah kedatangannya Seokjin tiga puluh menitan yang lalu, kini nampak sosok Y/n yang baru saja sampai di rumah milik pria Kim tersebut.
Y/n nampak berjalan lemas dengan pakaiannya yang amat basah, akibat air hujan yang mengguyur seluruh tubuhnya. Dan saat itu pula... gadis Shin tersebut nampak menghentikan langkahnya, saat ia sudah berada didepan pintu rumah. Ia seketika terdiam, karena pikirannya yang kembali mengingat akan kejadian di mana Jungkook yang tiba-tiba saja menciumnya dijalan tadi.
"Apa itu tadi? Jungkook, dia telah mengambil ciuman pertamaku? Ah, Y/n-ah... bagaimana hal itu bisa terjadi begitu saja?" Gerutu Y/n, begitu masih tak percaya. Karena bagaimana bisa Jungkook mencium nya begitu saja? Apalagi ini adalah ciuman pertamanya. Kenapa harus Jungkook pikirnya? Namun ketika gadis itu hanya bergelut dengan pikirannya sendiri, tiba-tiba saja ia dikejutkan dengan kedatangan tuan Kim bersama istrinya.
"Kau kemarilah..." Suruh tuan Kim padanya, hingga membuat Y/n begitu amat terkejut dan juga gugup ketika melihat sosok mereka.
"Eoh, A-anda---"
"Ne, aku adalah ayah dari majikanmu." Tekan pria paruh baya tersebut, sembari menyedekapkan kedua tangan di dadanya. Sedangkan Y/n, dia saat ini merasa tak tenang karena pada akhirnya... kebohongan yang Seokjin buat untuk dirinya, sudah diketahui oleh ayahnya. Dan tentunya ini semua adalah ancaman bagi Y/n.
"Ah, sepertinya anda sudah tau yang sebenarnya. Saya benar-benar minta maaf---"
"Lebih baik kau bekerja dengan profesional nona Y/n. Karena disini aku ingin menekankan, jika kau tak akan pernah sebanding dengan putraku. Kau paham bukan apa yang ku maksud?" Sela Tuan Kim begitu penuh penekanan, hingga membuat Y/n merasa sangat sakit ketika mendengar setiap kalimat yang di lontarkan oleh Tuan Kim. Sebab pria Kim itu begitu terang-terangan berbicara mengenai dirinya yang tak ingin, jika Seokjin berhubungan dengan Y/n.
Dan sumpah demi apa-pun ini sangat melukai perasaannya Y/n. Karena dia pikir, kenapa semua orang begitu tak ingin dengan kehadirannya? Apa yang salah dari dirinya? Apa karena dia yang berasal dari keluarga rendah? Y/n terus saja mempertanyakan akan dirinya sendiri.
Sedangkan Nyonya Kim yang sedari tadi hanya diam memperhatikan, ia-pun saat itu segera angkat bicara juga. "Seharusnya kau tahu batasan mu Y/n-ssi. Anakku Seokjin, dia dan kau itu jelas sangat berbeda jauh. Bukan hanya Seokjin saja, tapi Jungkook sekali-pun... Mereka berdua tidak pantas untukmu. Jadi kuminta, sebaiknya kau bekerjalah sesuai derajat mu disini. Karena jika tidak? Maka aku tidak akan tinggal diam saja untuk menyingkirkan mu dari sini." Ancam Nyonya Kim begitu ketara memperlihatkan keseriusannya. Dan Y/n yang mendengar hal itu-pun, ia hanya bisa diam dengan menundukkan kepalanya sendu. Sebab percuma saja dia menjawab, karena semuanya akan sia-sia saja.
Dan karena tidak mendapatkan jawaban apa-pun dari Y/n, akhirnya nyonya Kim-pun segera menoleh kearah suaminya. "Ayo yeobo..." Ajaknya, yang perdetik pasangan suami istri itu segera pergi menuju mobil mereka, meninggalkan Y/n yang masih terdiam ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...