Author pov.
"Katakan saja." Titah Seokjin, yang saat itu membuat Y/n sedikit ragu untuk mengatakannya.
"To-tolong ijinkan aku untuk bekerja sampingan." Pinta Y/n penuh harap, jika Seokjin bisa mengijinkannya. Namun disisi lain, hal itu rupanya telah membuat Seokjin terkejut ketika mendengar syarat dari gadis Shin itu.
"Bekerja? Kenapa kau harus bekerja, bukankah kau sudah bekerja denganku?" Tanya Seokjin, tak mengerti. Kenapa bisa-bisanya Y/n meminta syarat seperti itu.
"A-aniyo. Aku butuh uang tambahan untuk melunasi biaya operasi ayahku, jadi aku sangat membutuhkan uang lebih bulan ini." Jelas Y/n, dengan wajahnya yang berubah memelas. Karena sungguh demi apa-pun, dia sangat membutuhkan pekerjaan tambahan tersebut.
Sedangkan Seokjin yang mendengar ke inginan gadis Shin itu, ia lantas dibuat tak percaya dengan kebenaran yang baru saja ia ketahui mengenai gadis yang kini berada disampingnya itu.
"Y/n-ah, aku sangat tak menyangka jika kau adalah wanita yang sangat tangguh. Di usiamu saat ini, seharusnya kau menikmati masa-masa remajamu, untuk bersenang-senang. Tapi lihatlah... kau malah harus menjadi tulang punggung keluargamu, dan merelakan masa remajamu terbuang begitu saja. Ahs, selama ini aku tidak pernah tau jika kau dalam kesulitan. Karena yang ku tau, dulu kau itu hanyalah wanita yang sangat manja." Tutur Seokjin dalam hatinya.
"Seokjin...." Panggil Y/n saat itu, yang berhasil membuyarkan lamunannya Seokjin seketika. Dan dengan segera pria Kim tersebut segera menjawabnya.
"Eoh, memangnya kau mau bekerja dimana? Bukankah waktumu sudah habis untuk menjaga anakku seharian?" Tanya Seokjin memastikan. Karena memang benar adanya, seharian penuh Y/n akan terus menjaga anaknya. Sedangkan di malam hari, dia pasti butuh waktu untuk beristirahat.
Dan ketika mendapat pertanyaan semacam itu, saat itu-pun Y/n sempat menarik nafas panjang, dan perdetik ia kembali berkata. "Ah, aku akan melamar disebuah cafe yang jam bukanya dari jam delapan malam sampai jam dua belas malam. Jadi untuk masalah Hanbyeol kau jangan khawatir, aku pasti akan tetap menjaganya." Yakinnya saat itu, hingga membuat Seokjin sempat terdiam, seperti sedang memikirkan sesuatu.
Dan tak lama kemudian, setelah beberapa saat berpikir, akhirnya Seokjin siap untuk berkata kembali. "Berapa gajih yang akan kau dapat jika bekerja disana?" Tanyanya, menatap intens ke arah Y/n.
"Lima juta dalam seminggu." Y/n menjawab pertanyaan itu dengan sangat yakin, hingga membuat Seokjin mengangguk samar. Namun tak lama, pria Kim itu kembali berujar.
"Kurasa restoranku bisa menggajihmu lebih dari itu."
Y/n mengerenyit bingung, ketika Seokjin yang tiba-tiba saja mengatakan hal tersebut. "Maksudmu?" Tanyanya, tak mengerti.
Seokjin-pun lantas terkekeh, dengan pandangannya yang lurus memperhatikan jalan dihadapannya. "Jika kau mau, kau bisa bekerja direstoranku. Aku akan mengajihmu sepuluh juta dalam seminggu." Tawarnya, yang membuat mata dan mulut Y/n seketika itu juga membulat sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE DADDY [KSJ / TAMAT]
RomanceKim Seokjin. Seorang duda tampan beranak satu. Dia adalah salah satu pengusaha muda yang tergolong sukses dengan kekayaannya yang sudah tidak diragukan lagi. Apapun yang dia inginkan, pasti bisa dia dapatkan dengan mudah. Tapi semua itu tidak menjam...