♡𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐛𝐨𝐲♡

1.1K 178 16
                                    

Hmm, jadi aku jelasin lagi yah, kok banyak yang nanya, Abi kemana? Aldra gimana?

Jadi gini guys, Abi udah meninggal beberapa tahun lalu, dia meninggal karena depresot perusahaan-nya bangkrut. Nah mulai dari situ, Lia mau belajar hidup sendiri, dia ga mau nyusahin keluarga Tian. Udah cukup biaya sekolah Lia mereka yang bayar.

Dan Aldra, baik baik aja kok, dia udah nikah btw. Diantara ketiga saudara itu, Aldra, Zean Zian, cuma Aldra yang udah nikah. Zean Zian udah bahagia sama dunia mereka sendiri hehe, ga usah dijelasin entar nangis lagi.

Lia kok lupa Ailen? G bakal aku jelasin yah, karena itu termasuk potongan cerita, jadi kalian ikutin alurnya aj, percaya deh, semua kejanggalan kalian bakal tuntas kalo kalian pantengin terus ceritanya.

****

"Gua sayang dia, tapi gua juga sayang adik gue, berat bukan?"-Ailen-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gua sayang dia, tapi gua juga sayang adik gue, berat bukan?"
-Ailen-

Mulai hari ini, Lia resmi menjadi babu simpanan Ailen, Lia rasa pasti hari harinya terasa amat membosankan. Lia termenung mengerjakan tugasnya, pasalnya ia tidak melihat Ailen di kelas ini. Kemana Alien planet mars satu itu?

"Qell, nanti ada waktu ga?" tanya Ailan sambil menarik narik lengan baju Lia. Lia menoleh dan mengingat bahwa pulang sekolah nanti ia harus berkerja paru waktu.

"Kenapa Lan?" tanya Lia berbasa basi.

"Gua mau ngajak nonton." Lia tampak tersenyum singkat dan menggeleng tak enak hati pada Ailan.

"Hm, maaf banget yah Lan, lain kali aja deh, gua ada urusan nanti." Ailan hanya bisa tersenyum dan mengangguk.

Sudah seminggu ini tapi ia tidak bisa mendapatkan hati Lia, bisa bisa ia kalah taruhan dan harus merelakan mobil sport baru nya. Tapi tak apalah, ia masih bisa beli baru, Daddy nya kan sultan.

Lia tampak menghela nafasnya saat melihat ada notifikasi chat masuk dari WhatsApp-nya. Pria yang notabenenya sekarang menjadi bos abal abalnya, mulai memerintahkan dirinya.

Alien sakit jiwa💃
Bwa makanan ke ruang osis

Lia hanya melihat saja, malas sekali ia pergi melaksanakan perintah atasan abal abalnya.

Alien sakit jiwa💃
Cpet! Mau tambah hutang?

Lia berdecak dan langsung beranjak dari duduknya, bisa bisa hutangnya semakin menjadi jadi jika tidak menuruti perintah atasannya satu ini.

"Dasar Alien sakit jiwa!" dumel Lia lalu pergi keluar tanpa menghiraukan orang orang yang memanggilnya.

****

AIIQELLA||TAMAT||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang