Biasakan vote dulu sebelum baca yaa🙏
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Dollar Dollar
Haruachime jeonbu tangjin Dallyeo dallyeo
Man i spend it like some party
Dollar Dollar
Jwigumeong byeotdeul ttaekkaji
Haega tteul ttaekkaji(Go Go jungkook and jimin part)
Ceklek~Knop pintu dibuka lalu pria yg tidak terlalu tinggi itu duduk di kursi kebesaran nya, tahta kerajaan modern yg bersaing dalam dunia yg disebut bisnis.
Pria tersebut mulai membuka benda pipih persegi berukuran besar dengan lambang buah yg tidak utuh, salah satu brand terkenal dunia.Ia mulai menatap layar terang itu dengan seksama sesekali mengetikkan sesuatu disana.
Lucu memang, orang yg terlihat hanya duduk dan memainkan jari bisa menghasilkan lembaran berharga yg bisa memenuhi bhama setiap orang."Pak, seperti nya nona Coline ingin kau datang lebih cepat dari yg di jadwalkan.
Wanita tinggi sekitar 168cm bersurai hitam dan memiliki wajah cantik bersuara, dia adalah sekretaris nya bernama Yoona, pria yg sedari tadi fokus pada layar laptop nya itupun menengok.
"Apa ada masalah?" Tanya pria itu
"Tidak pak... dia hanya ingin mengubah jam nya saja" jawab sang sekretaris.
"Aigoo... dia terus saja seperti itu, baiklah aku akan datang lebih cepat"
Ucap tuan Park sambil menyenderkan tubuhnya pada kursi kebesaran nya itu.Pria itu beranjak dari duduknya lalu memakai jas yg ia sampirkan diatas kursi.
"Yoona-shii... aku akan makan siang, jika ada sesuatu yg penting tolong hubungi aku nee?"
"Baik pak"
Park jimin, atau orang lebih sering memanggil nya Mr. Park, tuan Park, atau Jimin tergantung siapa yg memanggilnya.
Pria tampan bersurai coklat itu adalah pemilik perusahaan "Yongsun Park company" yaitu perusahaan besar ke dua di Korea Selatan, nama perusahaan nya sangat harum di kalangan masyarakat Korea. ayah nya bernama Park yongsun, Jimin menjadi pewaris satu satu nya dalam keluarga Park.Ayah nya kini mewariskan seluruh perusahaan nya pada anak satu satu nya itu, karna tuan Yongsun sendiri ingin istirahat bersama istri nya dirumah dan melihat kemampuan bisnis anak nya. Namun sepertinya keputusan Tuan Yongsun tidak salah, perusahaan itu makin menunjukkan kualitas nya dimata dunia. Terbukti setelah Jimin naik jabatan, perusahaan itu semakin melebarkan sayap nya dengan banyak nya anak perusahaan Yongsun Park yg tersebar hampir diseluruh dunia. Contoh nya adalah negara Jepang, Singapure, China, Amerika, Jerman, Paris prancis dan juga Australia.
Bisa dibayangkan bagaimana kaya raya nya seorang Park Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Park (Completed✔️)
Fanfiction(WAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA❗) Sekeras apapun aku mengungkapkan kejujuran padamu, hasil nya akan tetap sama, kau tetap menganggapku sebagai seorang pengkhianat, kau tak mempercayai ku barang sedikit saja.