8 | Christian chim chim

828 107 16
                                    

Ayo vote dulu sebelum mulai baca, buat kaya ginian gak gampang lohh🥺
=============================

"Jam berapa kita ke pesta pernikahan Taehyung?" Tanya Coline sambil menyesap jus jeruk ditangan nya.

"Maafkan aku baby, tapi kau tidak bisa ikut bersamaku, appa menyuruhku mengajak Calla, disana akan ada banyak wartawan yg datang, akan jadi masalah jika aku mengajakmu"
Jawab Jimin dengan wajah sedih.

"Really? Oh shit why? Mengapa harus membawa wanita sialan itu?"
Ucap Coline dengan penuh penekanan.

"Sejujur nya aku juga ingin membawa mu bukan membawa wanita itu, tapi mengertilah nama baik perusahaan diatas segalanya"

"Berjanjilah padaku untuk tidak bermesraan jim, kau hanya sekedar menghadiri pernikahan Taehyung setelah itu kembali kerumah?" Ucap Coline.

"I promise with you baby, aku tidak akan macam macam lagipula hanya kau wanitaku, jadi kau tidak perlu khawatir" Jawab Jimin sambil mengelus pipi Coline.

"Oke pergilah bersama nya"

"Thank you baby" Jimin mengecup bibir Coline lembut.

Jimin keluar kamar lalu menuruni tangga, ia melihat Calla yg sedang mengepel lantai, sesekali wanita itu menyeka keringat di dahi nya.

"Calla bersiaplah kita akan pergi ke pernikahan Taehyung"
Ucap Jimin dengan wajah datar.

"Mwo? Apa aku harus ikut?" Tanya Calla.

"Tentu saja, disana akan ada banyak wartawan yg datang, akan jadi pertanyaan besar jika aku tidak datang bersama mu, jadi bersiaplah"
Jimin melangkah hendak pergi.

"Tapi jim..."

Jimin menghentikan langkah nya lalu menoleh

"Wae?"

"A-aku tidak memiliki gaun yg bagus, aku hanya memiliki celana jeans dan juga kaos oversize" Ucap Calla sambil menundukan wajah nya.

Jimin menghela nafas sebelum berucap.

"Tinggalkan pekerjaanmu itu, kajja kita keluar mencari gaun untuk mu"
Ucap Jimin kesal lalu naik ke kamar nya untuk mengambil kunci mobil.

"Nee"

Jimin dan Calla sudah berada didalam mobil menuju pusat perbelanjaan untuk mencari gaun.
Mobil Jimin berhenti di sebuah departement store di daerah seoul, mereka berdua turun dari mobil lalu masuk ke dalam pusat perbelanjaan tersebut.

"Eoh bukankah itu park Jimin dan istri nya? Woah mereka sangat serasi"

Orang yg mengenali jimin berbisik kala melihat pasangan suami istri tersebut.

"Nee itu Jimin, istri nya sangat sederhana namun cantik, berbeda dengan kekasih bule nya itu yg terlihat sangat fancy"

"Ku fikir dia lebih cocok dengan istri nya"

"Nee kau benar"

Mereka berdua masuk ke salah satu toko bertuliskan Saint Laurent, Jimin memilih pakaian yg tepat untuk calla.

"Cobalah ini"
Ucap Jimin sambil menyodorkan sebuah gaun ke arah Calla.

Gadis itu menerima gaun tersebut dan mencoba nya di dalam fitting room. Setelah itu Calla keluar meminta pendapat Jimin, namun seperti nya pria itu kurang menyukai nya, ia memilih lagi baju yg lain setelah itu memberikan nya pada Calla untuk mencoba nya lagi.

"Ahh ini terlalu sexy"
Gumam Calla saat melihat tubuh nya di depan kaca fitting room.

Calla keluar dari dalam ruangan fitting room, seketika Jimin tertegun melihat keindahan tubuh Calla, ia menelan kasar saliva nya.

Mr. Park (Completed✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang