5 | kookie

895 121 17
                                    

Budayakan vote dulu sebelum membaca yaa readers🙏
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Tuan petisi soal kasus jimin sudah di tanda tangani lebih dari 200 ribu orang, mereka meminta jimin untuk menikahi calla sebagai bentuk rasa tanggung jawab dari jimin"

Pengacara itu berbicara di sebuah ruangan kerja bernuansa hitam dan coklat, ruangan yg tidak terlalu besar namun terlihat mewah.
Disana duduk tiga orang pria yaitu pengacara, jimin dan juga tuan yongsun.

"Lalu apa yg harus kita lakukan?" Tanya jimin.

"Posisi kita terpojok sekarang, aku sudah berusaha mengajukan banding ke pengadilan namun di tolak, mereka menganggap kasus ini murni karna kelalaian mu dalam berkendara jim"
Sambung sang pengacara tersebut.

"Apakah tidak ada cara? Jangan biarkan kasus ini terus berlanjut, ini bisa berpengaruh pada inflasi saham perusahaan"
Timpal tuan yongsun.

"Hanya ada dua cara sekarang, mendapatkan maaf dari keluarga korban, atau jimin menikahi calla"

Cara kedua yg ditawarkan sang pengacara membuat mata jimin membulat sempurna seolah itu diluar akal sehat nya.

"Yg benar saja aku menikahi wanita itu, aku sudah ada rencana menikah dengan coline, apa kau bercanda?" Tanya jimin kesal.

"Semua keputusan ada ditanganmu tuan, aku sebagai pengacara hanya bisa memberikan jalan keluar atas kasus mu ini"
Jawab sang pengacara memberi kejelasan.

"Satu jam lagi sidang putusan pengadilan, jimin dipenjara atau damai dan menanyakan syarat dari pihak keluarga korban, semua keputusan tergantung kalian berdua"
Sambung sang pengacara.

"Kita harus ke pengadilan sekarang, jangan sampai kita terlambat lalu menambah citra buruk nama baik kita, kajja"
Tuan yongsun bangkit dari duduk nya diikuti jimin dan sang pengacara.

🌹🌹🌹🌹🌹

Dedaunan kering tergulung hembusan angin yg bertiup menerpa gedung pencakar langit berwarna coklat, itu adalah kantor pengadilan dan mahkamah agung korea selatan.

Jimin berjalan bak model dengan kemeja berwarna putih dan kacamata hitam serta clutch hitam ditangan kiri nya, ia bersama ayah dan juga pengacara nya. Sedangkan calla dan ayah dari kai tuan kim menatap sinis ketiga pria itu.
Jimin duduk di kursi hitam sebagai terdakwa sedangkan calla dan sang ayah berdiri disisi kanan sebagai penuntut.

Jimin duduk di kursi hitam sebagai terdakwa sedangkan calla dan sang ayah berdiri disisi kanan sebagai penuntut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kemeja nya warna putih apa biru langit sih?)😐

"Sebelum kita memulai sidang saya mempersilahkan jaksa penuntut umum untuk membacakan hasil penyidikan dan juga penyelidikan, untuk jaksa penuntut umum saya persilahkan"

"Baik, pada malam minggu tanggal 13 juni 2022 terjadi kecelakaan dijalan gangnam seoul korea selatan, kendaraan berjenis hyundai genesis G90 yg di kendari saudara park jimin menabrak seorang pengendara bernama kim jong in yg mengendarai mobil putih berjenis mercedez benz, pengendara bernama kim jong in tewas di rumah sakit setelah menjalani oprasi.

Mr. Park (Completed✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang