Thankyou untuk kalian yg selama ini setia nemenin aku untuk nyelesain cerita ini.
Mungkin aku bener bener terlambat banget untuk upload epilog nya ini, mianhae guys, aku bener bener sibuk kerjaan real life, ku harap kalian tetep bisa nikmatin❤️
============================Sang Ina menyapa keindahan pagi dengan sangat lembut, menebar cahaya berkilau disetiap penjuru kota Seoul. Calla terlihat sibuk memilih warna dasi yg cocok dipakai Jimin untuk ke kantor, sedangkan suami nya itu masih melakukan ritual membersihkan diri di dalam kamar mandi.
Pintu kamar terbuka, menampakkan gadis kecil malaikat keluarga Park yg sudah sangat cantik dengan rambut nya yg terurai. Calla tersenyum simpul sebelum meletakkan dasi berwarna biru ke atas kasur.
Wanita itu berjalan mendekati Jangmi."Aigooo... Kau sudah cantik rupanya" Ucap Calla sambil mencubit pipi gadis itu lembut.
"Nee eomma... Dimana Appa?" Tanya nya polos.
"Appa sedang membersihkan diri dikamar mandi, kau mau sarapan sekarang?" Tanya Calla dan gadis itu menggelengkan kepala nya.
"Andwe, aku ingin sarapan bersama Appa dan Eomma" jawab nya mantap, dan Calla kembali mengukir senyum sebelum akhirnya mengalihkan pandangan nya pada suster yg menjaga Jangmi.
"Bora, kau boleh pergi" Ucap Calla. Sang suster membungkuk sebelum akhirnya keluar dari kamar Calla dan Jimin.
Tidak lama berselang, terlihat Jimin keluar dari kamar mandi masih menggunakan Bathrobe dan mengusak kasar rambut basah nya dengan handuk putih.
"Eoh! Princess Appa sudah cantik?" Tanya Jimin sambil meletakkan handuk nya diatas sebuah sandaran kursi.
"Nee Appa, kajja kita sarapan bersama" Pinta nya pada Jimin.
"Nee, kau bisa tunggu Appa di meja makan bersama Eomma setelah Appa bersiap siap eoh?" Jawab Jimin sambil mencium lembut pipi Jangmi.
"Kalau begitu kajja kita turun" Ajak Calla sambil memegang tangan Jangmi.
"Oppa, pakaian mu sudah siap, jika ada yg kurang kau bisa panggil aku nee?" Ucap Calla dan di jawab anggukan oleh Jimin.Calla dan Jangmi berjalan menuruni tangga lalu duduk di meja makan, terlihat asisten rumah tangga mereka sudah menyiapkan menu sarapan berupa toast dan juga selai. Ada beberapa lembar daging asap juga buah segar.
Sedangkan untuk Jangmi, asisten rumah tangga nya sudah menyiapkan sup juga nasi tim ayam."Mau Eomma suapi?" Tanya Calla sambil mengoles selai strawberry ke atas toast.
"Aku ingin menunggu Appa" Jawab nya lugu, dan Calla hanya terkekeh.
"Appa sudah datang, kajja kita sarapan" Ucap Jimin yg baru saja menuruni anak tangga, lalu bergabung bersama Jangmi dan Calla.
"Oppa, untuk acara nanti malam, kita akan memakai pakaian seperti apa?" Tanya Calla sambil menyuapi Jangmi, sedangkan Jimin tidak langsung menjawab karna mulutnya tengah terisi penuh makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Park (Completed✔️)
Fanfiction(WAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA❗) Sekeras apapun aku mengungkapkan kejujuran padamu, hasil nya akan tetap sama, kau tetap menganggapku sebagai seorang pengkhianat, kau tak mempercayai ku barang sedikit saja.