Yuk vote nya yg ngegas supaya gua semangat!
_____________________________Matahari mulai turun ke peraduan nya, tanda malam akan segera datang, wanita itu masih tengah duduk didepan cermin mengikhlaskan wajah nya oleh penata rias untuk momen bahagia nya malam ini. Derap langkah kaki terdengar kala pribadi tinggi cantik masuk sambil melempar senyum ke arah nya, wanita cantik itu mendudukan diri disamping nya, menatap dengan binar kebahagiaan.
"Selamat Lisa-yaa, sebentar lagi kau akan meresmikan hubunganmu dengan Jungkook" Ucap nya dengan lengkungan senyum yg tidak pudar sedari tadi.
"Gomawo Calla-yaa, dimana Jangmi?" Jawab Lisa sambil menatap diri nya di cermin karna penata rias telah selesai merias wajah nya.
"Dia bersama kakek dan neneknya dibawah. Lisa yaa... Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu" Ucapnya, Lisa mengalihkan pandangan nya menatap pribadi yg tengah bicara dengan nya itu, ia meraih telapak tangan Calla.
"Kau ingin mengatakan apa?" Tanya nya.
"Setelah kau dan Jungkook bertunangan, aku berniat ingin pindah dan tinggal berdua dengan Jangmi, sudah terlalu lama kami berdua tinggal bersamamu Lisa-yaa" Ucapan Calla membuat senyum Lisa mengendur.
"Wae? Tidak ada yg berubah Calla-yaa, apa kau berfikir aku tidak akan nyaman dengan keberadaanmu setelah aku bertunangan dengan Jungkook?" Tanya nya.
"Andweyo bukan begitu, aku tidak mungkin selama nya harus menumpang bersamamu, biarkan aku dan Jangmi memiliki tempat tinggal sendiri dan kami akan sering mengunjungimu" mendengar penjelasan Calla membuat Lisa menghela nafas panjang, sejujurnya ia ingin Calla tetap tinggal di apartement nya selama yg ia mau, namun Lisa mengerti bahwa Calla memang sudah memiliki keputusan sendiri, biar bagaimanapun keputusan Calla tidak akan merubah apapun prihal hubungan pertemanan mereka, gadis itu akan terus berada disamping Calla sampai kapanpun saat ia dibutuhkan.
"Araseo kalau itu keputusanmu, tapi ku mohon saat kau dan Jangmi mengalami kesulitan, ingatlah untuk tidak segan meminta bantuan ku eoh?" Ucap Lisa sedikit menegaskan, Calla terkekeh pelan lalu mengangguk dibarengi senyuman.
"Baiklah kalau begitu tuan putri, ini sudah waktu nya kau keluar karna pangeranmu pasti sudah menunggu dibawah" Ucap Calla lalu beranjak dari duduknya, tangan nya menjeremba lalu disambut oleh Lisa, gadis yg tengah memakai gaun indah namun sederhana itu mulai melangkahkan kaki nya keluar ruangan.
Suara lantunan saxophone terdengar dari lantai dasar ballroom hotel berbintang itu, para tamu terlihat berkelompok sekedar mengobrol sambil menyesap minuman juga kudapan yg telah disediakan. Di salah satu sudut terlihat Namjoon, Yoongi, Taehyung, Seokjin dan juga jhope tengah mengobrol dengan setelan jas mahal yg melekat ditubuh mereka masing masing, sesekali terlihat diantara mereka menyesap wine dari gelas kristal yg tengah mereka pegang.
"Dimana Jimin?" Tanya Taehyung pada jhope.
"Entahlah tadi ku lihat dia sedang menerima telfon, kemarin hari pertama ia masuk ke kantor setelah keluar dari rumah sakit, mungkin beberapa urusan kantor menyita waktu nya sekarang" Ucap jhope memberi jawaban.
"Apa Jimin belum mendapatkan kembali ingatan nya?" Tanya Yoongi pada pribadi berhidung mancung itu.
"Belum, semenjak keluar dari rumah sakit Jimin lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, dokter mengatakan tidak ada kepastian kapan Jimin bisa kembali ingat semua nya" Jawab jhope sambil meletakkan gelas yg sedari tadi ia pegang ke atas meja dihadapan nya.
"Apa Calla sudah berusaha untuk bisa membantu Jimin mengingat kembali semua nya?" Kali ini Seokjin bertanya.
"Semenjak hari dimana Jimin keluar dari rumah sakit seminggu yg lalu, sejak itu juga Calla tidak pernah berkunjung kerumah Paman dan Bibi" Ucap jhope memberikan jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Park (Completed✔️)
Fanfiction(WAJIB FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA❗) Sekeras apapun aku mengungkapkan kejujuran padamu, hasil nya akan tetap sama, kau tetap menganggapku sebagai seorang pengkhianat, kau tak mempercayai ku barang sedikit saja.