selamat malming wahai para jomblo~
________
setelah naik komedi putar, sekarang keinginan eunseo untuk main air. yaitu wahana the adventures of sinbad. haruto sudah menyiapkan pakaian ganti, karena pasti baju mereka akan basah terkena air.
"woo kamu bawa baju ganti gak?" haruto bertanya kepada jeongwoo.
"duh gue lupa, gue cuman bawa buat yewon doang, gapapa lah kebal gue kena air." haruto mengangguk sebagai jawaban.
mereka mulai menaiki wahananya. wahana ini seperti rollercoaster bedanya diatas air.
yewon dan jeongwoo berada dijok depan, sedangkan haruto dan eunseo dibelakangnya. wahana ini sudah terombang-ambing mengakibatkan setengah badan jeongwoo dan yewon basah oleh air begitupun dengan haruto dan eunseo.
eunseo sudah teriak-teriak sedari tadi. eunseo memang suka air ia tak masalah menaiki wahana ini dan membuatnya basah kuyup.
"hahaha papa seo seneng bangett huhu."
byurrr
eunseo tertawa menampilkan kempotnya yang membuatnya tambah manis. haruto bergerak untuk membersihkan sisa-sisa air diwajah anak cantiknya.
hingga pandangannya melihat kearah yewon yang menggigil, "pi d-dingin."
dengan sangat cekatan jeongwoo langsung melepaskan jaket hitamnya dan segera menutupi tumbuh yewon, anaknya itu terlihat menggemaskan karena memakai jaket kebesaran ditubuhnya.
tanpa sadar haruto tersenyum, adem diliatnya. tapi ada satu yang buat haruto gak fokus.
punggung mulus jeongwoo tercetak jelas. masa iya haruto harus menyalahkan eunseo karena sudah mengajaknya bermain wahana air ini.
hingga wahana selesai, haruto segera menggendong eunseo begitupun dengan jeongwoo yang menggendonh yewon.
"yuk ganti baju." jeongwoo menarik lengan yewon.
"woo tunggu." haruto menahan jeongwoo.
"kamu ganti pake baju aku ajaㅡ"
"eh tapi lo gimana, baju lo kan juga basah?"
"aku gamau punggung kamu jadi bahan perhatian orang."
blushhhhhh
jeongwoo mengalihkan wajahnya, malu dia guys. sa ae si duda yang satu itu.
setelah selesai ganti baju, kedua duren dan anaknya ini berjalan kerah food court yang disediakan khusus dengan bentuk makanan yang hampir sama dengan badut-badut yang ada di lotte world ini.
"papii yewon pengen pake bando." yewon menunjuk-nunjuk kearah stand penjual bando.
jeongwoo mah nurut-nurut aja. ia juga dipaksa agar ia ikut memakai bando. buat yewon mah apa sih yang engga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Фанфик(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...