setelah selesai baca ending, aku taroh dibawah beberapa deskripsi untuk book selanjutnya yang akan aku publish, jangan lupa divote ya 🥺
happy reading~
____
sudah 5 tahun hubungan pernikahan haruto dan jeongwoo, sudah 5 tahun pula usia si kembar.
selama 5 tahun ini pula jeongwoo akan selalu mengabdi sebagai seorang dokter bedah yang hebat di seoul menggantikan sang bunda,
serta project pembuatan game online yang perusahaan haruto buat semakin berkembang pesat di pasar seluruh dunia.
"memang banyak anak itu berkah ya."
haruto yang sedang fokus menambahkan fitur baru untuk aplikasi gamenya berhenti untuk melihat sang istri.
"emang kenapa yang?"
"nih liat nih."
jeongwoo mensodorkan ponselnya ke haruto , lantas sang suami tersenyum lebar, "kamu dapet perhargaan lagi dari WHO yang?!"
"iyaa sayang hehe."
"huaa jewuu selamat sayang." untuk beberapa saat haruto meninggalkan pekerjaannya. lantas ia memeluk sang istri.
mereka saling berpelukan, sebelum akhirnya jeongwoo mendongak untuk menatap sang suami.
"kamu juga selamat ya, jadi pengusaha terkaya di dunia hahaha."
"ey, dibalik kesuksesanku juga ada semangat yang dikasih istri, serta doa dari istri. makanya masa depan suami cerah."
"emang siapa istrinya?"
"itu tuh, bu dokter cantik terus manis yang gak kenal lelah buat nolongin orang dia itu bener-bener malaikat yang Tuhan kasih untuk selalu membantu orang."
"hawu masih aja selalu gombal,"
"jewu masih aja selalu bilang aku ngegombal, aku ini serius tau."
cup
"makasih hawu, karena udah nemenin jewu dan jadi support system-nya jewu. kalo ada pasien yang gak selamat disana peran hawu buat bangkitin lagi semangat jewu dan hawu udah jadi suami yang sempurna banget karena selalu ngajarin jewu hal-hal yang baik."
haruto tersenyum, jeongwoo selalu saja ada cara untuk membuat hati haruto menghangat.
lantas giliran sang suami mengecup bibir sang istri,
"makasih juga jewu, karena udah jadi istri yang sangat sempurna serta jadi ibu yang selalu jadi panutan semua buat anak kita. you're such an angel who made for me and for our children's. and last happy anniversary ke 5 tahun sayangnya hawu."
jeongwoo udah baper bangett sama kata-kata haruto, tiba-tiba ia kaget karena ngelupain hari jadi pernikahan mereka.
"DEMI APA SEKARANG ANNIV YANG?!"
"jangan teriak-teriak sayang ini akunya ada di depan wajah kamu bukan ditempat jauh."
"iya-iya maaf hehe. hawu aku lupa hari ini anniv huhu." jeongwoo menunduk, wajahnya berubah jadi sedih.
tangan kanan haruto menaikkan dagu jeongwoo untuk menatap lagi kearahnya, "jangan di imutin gitu mau aku tirkam?"
jeongwoo memelototi haruto lalu sedetik kemudian ia memalingkan wajahnya. gatau dia masih malu kalo tatapan sama haruto, padahal udah lama bareng-bareng juga.
"gapapa sayang, aku juga lupa soalnya sibuk project. nanti kita bikin acara kecil-kecilan ya bareng anak-anak."
"yeayy oke haruu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Fanfiction(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...