✧ᖯꪮᥒᥴhᥲρ ρt.1✧

1.6K 115 9
                                    

11 years ago...

"ruru buruan udah telat ini!!!"

woopy menatap jam tangannya, ia cukup kesal menunggu sang kembaran. padahal mau ke sekolah tapi make up-an doang satu jam.

"ck, ini udah nih." si kembar berjalan kearah mami dan papi-nya. mereka berdua sedang bermesraan sembari menonton tv, kadang mereka suka lupa umur.

"wahai orang bucin, woo sama ru mau berangkat ke sekolah dulu ya."

kedua orangtuanya yang hendak ekhem-morning kiss itu terperanjat.

"haduh sabar dulu napa, ntar kalo rumah ini udah kosong baru ekhem." btw woopy udah tau sama apa yang dia dulu gatau hehe, makanya dia agak ketus kalo ngeliat orang begituan.

maklum, woopy jomblo. makanya gitu.

"makanya cari pasangan dong woo, masa kamu kalah sama kakak-kakakmu. semuanya udah punya pacar loh." ruru ber-tos ria dengan jeongwooㅡsang mami.

"hadeh mi masih bocil kok udah pacaran, liat nih kek si ruru jadi bulol. bocil tolol."

ruru hendak menonjok sang kembaran, "udah udah kok malah berantem, kamu banyak bergaul sama kaka yewon nih. katanya mau sekolah, sana hush orang jomblo jangan ganggu orang pacaran." sang papi menyuruh mereka untuk berhenti dan segera pergi sekolah.

woopy hanya memutar kedua bola matanya, lantas ia segera menggenggam tangan sang kembaran, membawanya menuju motor ninjanya dan mulai pergi ke sekolah.

hajeongwoo hanya menggelengkan kepala, udah tau dengan tabiat si bungsu. woopy tuh rada sensitive memang sama yang berbau pasangan. soalnya pernah waktu itu ngadain party dan semua bawa pasangan. dia sendiri yang cengo kek orang bego pokoknya.

jika ditanya dimana yewon dan eunseo? oke mari kita jelaskan, yewon sudah sukses diusia muda sebagai penyanyi. padahal masih terbilang rookie. dan yewon sedang tidak berada dirumah lantaran sedang fokus untuk comeback-nya

sedangkan eunseo dia pergi merantau ke negara francis, untuk kuliah disana dengan jurusan fashion & art. katanya dia ingin menjadi seperi om hyunsuk yang sudah mempunya brand terkenal yaitu 7chill.

bagaimana dengan hajeongwoo? mereka sudah naik pangkat, semua orang mengetahui mereka. bahkan sudah dicap sebagai, "the perfect couple." maka tak heran mereka dijadikan sebagai role model bagi banyak orang.

" maka tak heran mereka dijadikan sebagai role model bagi banyak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak hikun!!" teriak ruru.

woopy memutar kedua bola matanya, malas melihat sang kembaran yang langsung berlari kearah kekasihnya.

ya benar, hikun adalah anak dari pasangan jaesahi. woopy tuh aneh, kok ruru mau sih sama cowo yang dingin and freak.

kadang woopy tuh ga ngaca, sendirinya juga dingin, ketus tapi ga freak. gatau deh kalo udah kenal cinta.

tiba-tiba...



BRUK!!



tubuhnya tersungkur akibat dorongan dari gadis yang entah darimana asalnya. woopy menahan gadis itu agar tidak sepenuhnya ambruk kedalam pelukannya. ya, gadis itu sekarang berada tepat diatasnya.

mata sipit dengan bulu mata lentik natural itu terpejam sembari komat-kamit mengucapkan kata maaf.

"kalo minta maaf itu tatap matanya."

"a-ah sorry." si gadis mulai membuka matanya.

mereka saling menatap, woopy yang sedikit terpukau dengan mata indah si gadis dan pipi merah bulat sehalus kapasㅡsejujurnya woopy ingin menyentuhnya.

"kok ada cewe cantik macam bidadari gini sih? si ruru aja kalah njir." ucapnya dalam hati.

"ah sorry pasti berat."

gadis itu mulai bangkit. tidak mau lama-lama disituasi awkward dan ia ingin segera pergi, jantungnya tiba-tiba saja berdetak kencang perihal menatap mata serigala yang dimiliki lelaki kulit tan di depannya ini.

"tunggu!" padahal gadis iu hendak pergi, namun woopy segera menarik kembali tangan si gadis.

woopy menjabat tangan si gadis, bahkan kulit gadis itu sehalus kapas. ini woopy keterlaluan ga ya?

"woopy, lo?"

gadis itu mengerjap lucu, menatap bingung kearah woopy. setelah mengerti gadis itu tersenyum ramah, membuat pipi bulatnya semakin bulat seperti mochi.

"namaku som, salam kenal ya woo...eum maaf kayaknya kamu harus lepasin tanganku, soalnya jantungku sakit. padahal kata papa aku ini gaada riwayat penyakit jantung."

sedikit terdiam, namun akhirnya si bungsu watanabe itu tersenyum tipis, sangat tipis. menatap gadis bernama som yang mulai berlari ia sempat melihat kalo pipi gadis itu sangat merah.

"som udah polos, gemesin pula." namun sedetik kemudia ia tersadar akibat bel yang bernyaring keras.

"ASTAGA UDAH BEL, WOY ADUH TELAT NIH GUE!"

disusul dengan woopy yang langsung berlari kearah kelasnya, hari ini pelajaran fisika tamatlah woopy yang pasti dimarahin sang guru.



_________

jiakhhh ga tuh woopy si cwk kul.

btw gimana bonchapnya? jangan sedih masih ada another bonchap 😚

kalian vote dong buat next story bagusnya aku post yg mana. potongan ceritanya ada di atas ya 😭

see ya on the nect bonchap-!

-syl

ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang