〘 ❛25. ᥴꫀꪑᖯᥙɾᥙ❜️️ 〙

3.2K 185 7
                                    

omoooooo whehhehe i'm back y'all❣

happy reading~

_________

sejak honeymoon di paris itu, jeongwoo bener-bener udah berani minta duluan sama haruto.

ya haruto seneng lah, liat istrinya berubah jadi liar asalkan gak ke cowo lain aja liarnya.

dan sekarang akhir pekan dimana mereka bakalan sibuk lagi buat kerja, jadi haruto ngajak temen-temen yang lain buat ngumpul. sekalian mau ngasih oleh-oleh dari paris.

mereka pada bawa anak. pokoknya rumah haruto hari ini rame banget.

haruto ngeliat jeongwoo sibuk ngurus eunseo yang habis mandi. soalnya kalo yewon dia udah bisa mandiri pake baju sendiri.

haruto juga liat kalo anaknya itu udah akrab sama jeongwoo, alias udah nganggap jeongwoo sebagai maminya.

ah sumpah ini tuh kebahagiaan sederhana yang haruto syukurin,

"papaaaa!" yewon berlari kearah nya, lantas haruto segera menggendong putra sulungnya.

"kenapa sayang?"

"itu ada rowoon di depan hehe."

"aduh kedua anak papa suka rowoon ciee."

"ih yewon mah gak suka rowoon, rowoon nya aja yang suka ewon."

"terus yang suka eunseo siapa?"

yewon mendekatkan bibirnya ke arah telinga haruto, "hajun hihi."

haruto menatap tak percaya kearah kisah cinta cerita anaknya haha, udah kek anak dewasa aja aduh bocil.

rumah haruto tiba-tiba di kejutkan dengan teriakan melengking kaka iparnyaㅡsiapa lagi kalo bukan ryujin.

pasangan jaesahi menggelang-gelengkan kepalanya.

"hai pasutri yang baru bulan madu, apa kabar apakah adikku sudah isi tuan watanabe?"

"HEH RYUJIN DATENG-DATENG LANGSUNG NANYAIN BEGITUAN!"

ini lagi teriakan istrinya lebih melengking, tapi gapapa haruto suka apapun yang istrinya lakuin.

"ya lo udah ngisi belum? yakali lo sekarang udah bunting."

"baru aja kemarin kak!"

yewon turun dari pangkuan haruto, ia menghampiri tantenya.

"udah-udah kalian jangan bertemen. hajun, hayun ayok kita main dibelakang sekalian susul seo."

"aku gak diajak nih?" rowoon menatap sedih. sok-sok sedih doang sih.

"e-eh rowoon, a-ayok." yewon ngejawab sambil malu-malu gitu.

"park yewon kamu juga suka sama rowoon hah?" jeongwoo menatap anak kandungnya tak menyangka. gimana ya yewon kan anaknya ngeliat anaknya udah suka sama cowo tuh kek bangga tapi sedih gitu soalnya ya masih bocil.

"gimana yaa guys, rowoon kan ganteng kaya gue. makanya anak gue banyak yang suka." - yoon jaehyuk dengan kepedeannya.

" - yoon jaehyuk dengan kepedeannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang