hi guys, i'm back? how's your days? doin good? kalo aku not good (:
btw ini 2 chap ini mengandung flashback, hope u all like it.
maaf klo ada typo, happy reading~
_____
haruto dan jajaran mahasiswa diberbagai jurusan ini lagi ada di aula, biasa buat acara briefing dulu baru habis itu pembagian kelompok serta acara pemateri.
"pertama-tama kami akan memperkenalkan nama beserta jabatan BEM kepada kalian semua."
"dari saya dulu, nama saya kanemoto yoshinori selaku ketua BEM angkatan 2022. jurusan matematika murni."
"yaampun apakah itu dinamakan pangeran secara nyata?"
"ganteng banget gilaaa, fix jodoh gue!"
"kak yoshi pernah insecure gak ya?"
"tuhan tolong jodohkan lah hamba dengan kanemoto yoshinori yang tampan melebihi lee min ho. aamiin"
begitu lah desas desus tetangga yang hampir terdengar ke seluruh penjuru.
"fokus fokus! perkenalkan nama saya bang yedam selaku wakil ketemu BEM, bisa panggil saya damie atau sayang juga boleh. jurusan pendidikan IPS."
"WANJING FAKGIRL!"
sontak seluruh isi aula tertawa, "heh kamu sini seenaknya ngatain saya fakgirl."
pemuda yang keceplosan bilang yedam fakgirl itu segera menghampiri yedam, ia menunduk takut soalnya ada satu kaka tingkat yang belum ngenalin diri tapi tatapannya beuh kaya setajam silet.
"perkenalkan nama kamu, saya ingin tes apakah kamu jago gombal? biar saya katain kamu fakboy juga."
"ekhem, nama saya kim doyoung, jurusan kedokteran. eum kak damie sejak pertama kali aku ketemu kakak kok aku merasa jantungku gak normal, aku ini calon dokter pas aku cek aku gak punya penyakit apa-apa. eum apa ini yang dinamakan falling in love at the first sight?"
blushh~
"anjir dam gitu doang baper hahaha." ucap kaka tingkat dengan wajah kaya singa sontak perempuan yang ada disebelahnya itu mencubit pinggang sang pemuda itu.
"apaan sih lu doyoung gak jelas."
"lah tadi kan disuruh gombal kak."
seluruh mahasiswa kembali tertawa membuat haruto ikutan tertawa melihat drama geli secara live ini.
"oiya kak damie kalo kita ketemu lagi, kak damie harus jadi princessku yaa."
suasana aula semakin riuh, fix ini mah yang namanya doyoung itu fakboy tingkat mahasiswa berani banget dia godain yedam.
"ekhem ekhem udah stop!"
nah kan pemuda yang dari tadi tatapannya gak nyante akhirnya bersuara juga. tadinya kating galak itu mau ngomong lagi, tapi kepotong sama cewe rambut pink ngenjreng.
"oke ekhem ekhem selanjut perkenalkan saya park ryujin saya selaku sekretaris BEM, jurusan ilmu komunikasi, salam kenal semuanya."
"ew sok cantik!"
"anjir siapa tuh berani banget." itu ucap haruto, kaget banget dia ada komentar julid padahal diliat dari muka ryujin itu gak bersahabat walaupun dia senyum lebar sekalipun (jahat lu to, gak akan aku restuin -ryu)
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
أدب الهواة(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...