to 🐰🐮 get well soon ❣💔
and happy reading fellas~
_____________
sudah dua bulan sejak kejadian dramatis antara dirinya dan haruto. setelah kejadian itu pula haruto semakin menunjukan rasa serius-nya untuk jeongwoo.
haruto ini tipikal orang yang perkataannya manis, dan prilaku yang juga manis. pokoknya suami idaman banget deh.
dan sudah dua bulan ini juga jeongwoo tinggal dirumah istana haruto dan tentu saja bersama yewon.
lalu bagaimana dengan rumah jeongwoo dengan mashiho dulu? jeongwoo sudah mewariskan itu semua untuk yewon kelak.
satu hal yang ia dan haruto syukuri; yewon dan eunseo sudah jarang berantem.
eunseo juga sudah mau jika papanya dibagi-bagi sama yewon. ternyata jeongwoo baik padanya, makanya ia dengan senang hati berbagi sang papa. (alhamdulillah eunseo sadar wkwk)
yewon pun sudah menerima haruto sepenuhnyaㅡya gimana orang calon papi barunya itu tamvan nya paripurna. yakali cowo se-tamvan itu ditolakㅡyewon juga udah mulai tau masalah cinta. jadinya dia sok iya banget omongannya, maaf yaa.
oiya, hajeongwoo kok belum nikah? jawabannya belum, karena asahi mengulur kembali percerain mereka sampai ia beres urusannya di jepang, lalu pulang ke korea.
tapi tenang, asahi udah beres kok sama urusannya dan bulan ini sidang perceraian mereka (haruto dan asahi)
jeongwoo sempet nanya ke haruto, kok asahi waktu itu gak ada niatan cerai. jawaban asahi itu, "dia udah nyaman sama keluarga baru-nya makanya ia lupa sama haruto." ya asahi kira setelah bilang putus bakal langsung cerai. eh ternyata harus di sidang dulu.
fyi, jadi asahi udah nikah. malahan nikahnya pas masih sama haruto, miris emang (':
jadi bisa dibilang hatuto ini suami keduanya asahi.
(oke google gimana caranya jadi asahi?) ok skip.
"gimana bu dokter lancar operasinya hari ini?" haruto memeluk pinggang jeongwoo. menatap wanita di depannya ini yang sudah memiliki rambut sebahu.
"ah calon gue makin makin makin cantik huhu." -haruto dan kebucinannya.
"hari ini aku operasi 5 pasien loh haru. capek banget." jeongwoo ngomong gitu sambil manyunin bibirnya.
haruto menyentil bibir jeongwoo pelan, gatau apa kalo haruto gemes banget sama jeongwoo. mana makin manis lagi ah udah lah haruto makin bucin.
⚠content uwu
"jangan manyun-manyun gitu, mau aku cium nih?" haruto makin merapatkan tubuhnya dengan jeongwoo.
jeongwoo ngalungin kedua tangannya di leher haruto, dia makin manyunin bibirnya, "nih cium nih. cepet haru cium."
"astagaaa pls gue gabisa diginiin." - haruto bulol.
cup
kecupan singkat doang kok, soalnya dia lagi ngejaga hawa nafsu yang makin hari makin pengen di tikam tuh si jeongwoo.
"tenang haru jangan sekarang masih blum waktunya." -haruto
jeongwoo tersenyum manis, "jadi gimana project game baru kamu?"
"jadi dong sayang, hari ini aja meeting-nya 5 jam. soalnya mau ngeluarin apk game yang berkualitas di ios ataupun android."
"ulululu, sayangku pasti capek nih. mau aku pijitan gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Fanfic(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...