notes;
biar gak ribet si uke aku ubah gender jd cewek yaa. gpp biar ucul sekalian aku kasih foto uke yg berubah jd cewek cantik😜
happy reading~
_________
haruto memasuki ruang kepsek setelah sebelumnya ia mengetuk pintu terlebih dahulu.
ruangan kepsek ini besar, interiornya juga indah. tapi bukan itu menjadi fokus haruto.
ia menatap lurus kearah wanita jangkung, berambut hitam dan jangan lupakan matanya yang setajam srigala. haruto tau persis siapa diaㅡpark jeongwoo, teman seangkatannya ketika kuliah.
"dia masih tetep manis, tapi sedikit manly, dia udah banyak berubah."
haruto bergumam didalam hati, menilai bagaimana jeongwoo yang sekarang dan pada saat kuliah dulu.
"eh ayahnya eunseo silahkan duduk pak." ryujin menyuruh haruto untuk duduk dikursi depan ryujin dan otomatis sebelahan dengan kursi jeongwoo.
"heh bocil kok bengong, cepet duduk!" jeongwoo menatap kakanya kesal, gak ada wibawa-wibawanya dia di depan orang.
bentar,
jeongwoo seperti pernah melihat wajah tampan dipinggirnya ini, tapi pas kapan? jeongwoo benar-benar lupa dimana ia pernah bertemu dengan papanya eunseo ini.
belum juga ryujin berucap, jeongwoo sudah terlebih dahulu berbicara kepada lelaki disampingnya ini.
"ouh jadi kamu yang udah buat anak saya terluka!"
"anak?....."
"...ouh udah punya anak ya."
haruto dengernya sakit, padahal dia juga engga sadar kalo haruto kan udah punya anak juga.
"heh mas kok bengong?!"
"mas....?"
omg rasanya haruto ingin teriak bahagia, dia disebut mas? yang bener aja? mana jeongwoo lagi yang nyebut.
tak sadar haruto tersenyum, seluruh wajah dan telinganya memerah, jeongwoo's effectㅡkalo kata haruto mah.
"dasar sinting."
"eh iya apa?"
"lo sinting, diajak ngomong malah senyum kek orang gila."
"e-eh jahat banget dipanggil orgil."
"trus maunya dipanggil apa?!"
"sayang."
"EKHEM!!"
"jangan buat saya jadi nyamuk, atau saya keluarkan anak kalian berdua dari sekolah saya."
nah kan keluar sifat wibawanya ryujin.
"EH JANGAN DONG BU/KAK!" ucap hajeongwoo bersamaan.
"katanya kalo ucapnya barengan gitu, tandanya jodoh."
"ew"
itu jeongwoo yang bilang, kalo haruto? dia mah nge aminin. eh tapi masa mantan istrinya secepat itu dia lupain? emang ya pengaruh jeongwoo itu besar di hidup haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Fanfic(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...