haloooo guys, i'm back! anyone miss me? 😁
ㅡ
pulang sekolah woopy merebahkan dirinya dikasur, dia kembali membayangkan pertemuannya dengan som. gadis itu lucu sekali dengan pipinya yang merah muda, woopy kembali tersenyum membayangkan itu. ia berharap suatu saat nanti bisa ketemu gadis itu lagi.
tok,
tok,
tok,
"woopy ini mami."
woopy beranjak dari kasurnya, ia berjalan ke arah pintu. membuka pintu untuk mempersilahkan mami nya masuk.
"kenapa mi?"
"mami sama papa mau ngomong, kamu mami tunggu di ruang tengah ya."
waduh, perasaannya cemas. ada apa ini tidak biasanya kedua orangtuanya berbicara serius seperti ini.
"iya mi, woopy ganti baju dulu ya."
setelah ditunggu beberapa menit, woopy berjalan kearah ruang tengah. disana ada papa, mami sama kak yewonㅡtumben sekali kaka pertamanya itu ada dirumah, biasanya jadwalnya padat."duduk nak." ucap papi mempersilahkan woopy untuk duduk.
"kenapa nih, tumben. yang lain kok ga diajak."
"papa butuhnya sama kamu."
"jadi gini woo, karena papa semakin tua. dan kamu anak cowo satu satu nya papa..."
"aduh pa woopy gaakan jadi penerus perusahaan papa kan??"
"yeu bocil jangan dulu dipotong, dengerin omongan papa sampe akhir." kak yewon sudah memelototi kearah woopy.
haruto hanya tersenyum, ia melanjutkan kembali perkataannya. "iya emang papa pengen kamu nerusin perusahaan papa tapi,"
"tapi apa paa?" woopy kembali memotong pembicaraan papa nya.
"tapi, woopy harus mau papa jodohin."
bahunya merosot, di zaman sekarang masih berlaku perjodohan? seketika woopy menyalahkan takdirnya yang menjadi anak laki-laki satu satunya.
coba bayangkan, woopy masih SMA. tapi udah disuruh nikah? bagaimana jika ia menikah dengan seseorang yang tidak ia sukai? atau bagimana jika seseorang itu tidak menerima woopy apa adanya?
pikiran negatifnya terbuyarkan oleh suara lembut maminya.
"woo, mami jamun 100 persen woo pasti suka sama calon woo ini. dia cantik loh."
"woo ga peduli mau cantik atau jelek sekalipun, mami tega ya sama woo. woo masih SMA loh, karir woo masih panjang. bisa bisa nya kalian semua nyuruh woo nikah muda, lagian kan ada kak yewon. dia yang lebih berhak untuk nikah duluan bukan woo."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Fiksi Penggemar(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...