1. haruto watanabe
•duren kesayangan ibu-ibu disekolah anaknya.
•punya anak yang imutt benget plus gemesin gak ketulungan, katanya mirip istrinya dulu. ato mantan (?)
•diem2 bucin sama salah satu ortu temen anaknya.
•uangnya banyak, gak sayang keluar, dan tidak pelit.
•orangnya tsundere, padahal aslinya kalo lagi baper kek orang tolollll banget!
•tipikal papa yang suka ngemanjain anaknya."eunseo mau apa? biar papa beliin. mau haruto treasure aja papa beliin buat kamu."
2. watanabe eunseo
•ini nih kesayangan papa haru!
•anaknya gemesin banget, hampir semua orang pengen ngarungin dia karena gemesin.
•sensitif, dikit-dikit nangis, dikit-dikit ngadu.
•selalu pertanyakan kenapa mamanya udah gak pernah tinggal dirumah lagi.
•punya musuh bebuyutan disekolah!"papaaaa, ada anak setan yang selalu gangguin seoo paaaa."
"ya Tuhan, siapa yang ajarin kamu kasar?"
"yewon pa."3. park jeongwoo
•nah kalo ini duren kesayangan guru-guru!
•engga anak, engga bapak sama-sama pinter tingkat kuadrat.
•minusnya ya bobrok):
•sayang anak, tapi anaknya engga):
•gabisa hidup tanpa anaknya.
•heran deh kenapa anaknya lebih milih yang tampan, padahal kan papinya lebih manis.
•gasuka liat anaknya sama cowo lain.
•tipikal papi yang sebisa mungkin buat anak ketawa, alias papi yang moodbooster."eh si yewon mentang-mentang gue lebih jelek milihnya yang ganteng, tau ah pundung!"
*ada ya bapak yang pundung sama anaknya sendiri😭✋4. park yewon
•nah ini nih anak yang engga mau ngakuin bapaknya😭
•dari sifatnya copy paste banget bapaknya!
•pinter-pinter tapi kerjaannya berasa tawuran di kelas.
•di sisi lain papinya pengen punya istri lagi, tapi trauma.
•walaupun begajulan gini, tapi yewon beneran sayang papinya kok😃✌
"yewon bakalan sayang sama papi, kalo papi bisa berubah jadi dinosaurus asli."________
hai guys ini ff hajeongwoo pertama aku, yg tdnya cuman bisa baca akhirnya bisa nulis!
semoga bisa tamat tanpa ada hambatan ya!
oiya, jd hjw ini sama2 seme tapi ntar diceritan kok knpa jeongwoo jd seme hehe ;3
dan cerita ini murni hasil ide aku, ide yang bener2 langsung di ketik tanpa harus tulis garis besarnya dulu dibuku.
kalo ada kemiripan mungkin kebetulan aja. oke,
hope you enjoys and dont forget to vomment♡
let get started~
-syl
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Fanfic(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...