hi selamat malming and happy reading~
______
haruto benar-benar panik sekarang. rasanya ia ingin melemparkan seluruh barang yang ada didekatnya. bahkan eunseo dan bibi sung kyung kaget ini pertama kalinya melihat haruto benar-benar kalut.
bahkan ketika dulu asahi pergi dari rumah. haruto tidak se-khawatir ini.
bibi sung kyung membawa eunseo ke kamar dimana kamar itu diisi oleh eunseo dan bibi sung kyung.
"tadi papa serem banget bi."
eunseo masih menatap takut, bibi sung kyung memeluk tubuh kecil anak cantik tuannya ini. "itu karena papa kamu cemas sama nyonya jeongwoo."
"kok bisa cemas bi? oiya tadi seo liat tante jeongwoo lari. dia gasuka ya liat papa pelukan sama mama?"
haruto memberi tau eunseo bahwa jeongwoo ini kekasihnya. jika ia belum bisa memanggil jeongwoo dengan sebutan mami maka panggil jeongwoo dengan sebutan tante dan eunseo memilih opsi kedua.
"bukannya tante jeongwoo gasuka, tapi itu dinamain cemburu. kaya seo kalo liat rowoon sama yewon." bibi sung kyung terkekeh, mencoba untuk menghibur eunseo agar tidak takut lagi.
"ih itu mah eunseo jelas gasuka kalo liat rowoon sama cewe lain. berarti fix tante jeongwoo gasuka liat papa sama cewe lain."
"mungkin, tapi tenang seo. tante jeongwoo gak akan benci mama kamu."
"bagus deh, oiya bi aku baru pertama kali liat papa se-khawatir itu."
"itu karena papa kamu cinta sama tante jeongwoo."
haruto menelpon bawahannya, sekaligus sekretarisnya. ia akan menyuruh sekretarisnya itu untuk mencari jeongwoonya.
"halo bang jihoon, maaf ganggu liburannya. tolong cepat lacak dimana keberadaan jeongwoo! dia hilang bang gue benar-benar kalut!"
"to lo tenangin diri lo ya! gue bakal berusaha buat cari info dimana jeongwoo."
"sekali lagi makasih ya bang, lagi-lagi gue ngerepotin lo."
tut~
iya, jihoon yang terkenal sebagai 'mahasiswa galak' itu jadi sekretaris haruto. tapi ternyata dia aslinya baik kok. trus karena haruto dan jihoon sudah kenal lama jadi ya mereka berbicara informal seperti tadi.
jihoon juga pinter ngelacak, haruto udah simpen semacam pelacak di saku hoodie yang jeongwoo pakai. untuk jaga-jaga seperti sekarang.
bilang saja haruto posesif, biarin aja emang kenyatannya dia gamau jeongwoo jadi milik orang lain lagi untuk kedua kalinya.
"woo kamu kemana sih sayang, ini udah malam loh."
haruto menatap foto jeongwoo diponselnya, di foto itu jeongwoo sedang tertidur, ia potret pas malem tanpa se-pengetahuan jeongwoo.
"woo maaffin aku ya, aku janji setelah ini semuanya beres. maaf karena aku gak bilang tentang semua masalah ini, demi Tuhan kenapa aku harus lupa sih. tapi untungnya kak sahi udah tanda tanganin surat cerai woo. aku janji kita bakal bersatu sampai kakek nenek terus kita bahagia bareng."
baru ditinggal beberapa jam, haruto udah gak ada semangat hidup aja. lagi-lagi jeongwoo effects.
sedetik kemudian, ponsel haruto berdering.
bang jihoon is calling....
"halo gimana bang udah nemu dimana jeongwoo?"
"lo inget yoshi?"
"itu loh yang dulunya ketua BEM yang se-angkatan sama gue."
"OH YANG MUKANYA ADEM KEK UBIN MESJID, DIA YANG UDAH NYULIK JEONGWOO?!"
"ck, pelan-pelan ngomongnya udah tau suara lo kek om-om makin kek om-om pedo kalo kek gitu."
"asu! cepet shareloc rumah yoshi. ntar gue naikin gaji lo."
"wow dude lo udah berani ngumpat ya sekarang wkwk, yaudah jagain sepupu gue ya to. gue percaya lo laki-laki yang baik buat dia."
masih inget kan kalo jihoon itu masih satu keluarga sama jeongwoo? yang dulu mah dia sering berantem sama ryujin. gatau deh sekarang.
"pasti bang"
jihoon sudah mengirimi alamat rumah yoshi, tanpa mikir panjang haruto langsung mengambil mobil fortuner sewaanya.
"BIBI SUNG KYUNG, SAYA PERGI CARI JEONGWOO DULU YA. TITIP EUNSEO!"
"BAIK TUAN HATI-HATI!"
setelah itu haruto melajukan mobilnya seperti orang kesetanan, tidak peduli lalu lintas. karena sekarang sudah malam tidak akan ada polisi juga.
"awas lo yosh, kalo sampe lo apa-apain jeongwoo gue. gue bakal langsung bawa lo ke penjara."
duh haruto ini kalo udah marah suka lupa sopan santun ya bundz.
_____
park jihoon
(ganteng bgt deh jodohku😔)
buat haru cemburu gk ya pas ketemu yoshi nanti?
eum well lets see🤔
sebenernya ini alurnya terlalu lambat/cepet?
votenya ya sayang, big thankssss😭❣
see ya on the next chap-!
-syl
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Fanfic(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...