〘 ❛21. เt'᥉ ᥴᥲᥣᥣꫀd thꫀ ᖯเg ρᥣꪮt.❜️️ 〙

2K 232 32
                                    

hi guys, how's your days? sudah lama tak jumpa😭

so, happy reading y'all~

_________

sekarang jeongwoo dan jihoon sedang berada di toilet wanita. itu pun jihoon diizinan masuk karena dia beri alasan bahwa jihoon adalah keluarga jeongwoo. jadi dia tidak akan macam-macam di dalam.

"huekk huekk!" jihoon memijit tengkuk sepupunya ini.

"kak ji sakit banget perut aku hiks."

"udah balurin minyak telon?"

jeongwoo ingat, ia membawa minyak telon yewon di dalam tasnya, lantas ia segera membaluri ke area perut, dada hingga area pelipis.

"kak ji, boleh minta tolong baluri di punggungku?"

oke guys ini pertama kali-nya jihoon nyentuh punggung wanita lain. selain ibu dan istri-nya, fyi. jihoon udah punya istri, jadi jihoon gak akan berpaling kok.

"woo aku izin ya."

jeongwoo hanya mengangguk sebagai jawaban, karena bagaimana-pun jeongwoo ini seorang perempuan.

jihoon mulai membaluri ke seluruh punggung jeongwoo.

"eum kak buka aja bra-nya, tiba-tiba aku ngerasa sesek."

jihoon sedikit kaget, pada akhirnya tangan kanan-nya membuka pengait bra yang dikenakan jeongwoo.





















"BANG-SAT JIHOON NGAPAIN BUKA-BUKA BRA CALON GUE HAH?!"

















nah loh, pawangnya dateng (":

"e-eh gak gitu to, tadi gue di suruh bukain bra-nya karena jeongwoo ngerasa sesek."

kini pandangan haruto beralih kearah jeongwoo, dengan wajah yang masih menahan sakit.

"bener sayang?"

"iya haru, kamu jangan cemburu ya. lagian kan kak jihoon itu kaka sepupu aku, gak akan dia macem-macem."

"yaudah deh masih sakit? eum btw makasih bang."

"iya to, jagain adik gue ya. kan habis ini kalian mau nikah."

"itu pasti bang, tanpa lo suruh. gue bakal selalu jagain...." haruto menggantungkan kalimatnya, lantas ia menatap jeongwoo dengan tatapan yang err. jeongwoo kan jadi salting sendiri.

lantas haruto menarik tangan jeongwoo, membawa wanita itu kedalam pelukan hangatnya. walau haruto gak tau jeongwoo sakit apa, yang jelas jeongwoo sekarang membutuhkan dirinya.

"....jagain calon istri sekaligus ibu dari anak-anak gue hehe."

yang tadinya wajahnya pucat, kini berubah menjadi merah merona. jeongwoo cuman nutupin wajahnya di dada bidang haruto. sumpah sekarang jeongwoo makin lemes. haruto jadi pinter gombal sekarang.

"alahh nyamuk gue disini, awas lo ya gue bales kemesraan bareng ayang junkyu."

"ya terserah!"

iya, kim junkyu tau? yang dulu kating jurusan PG SD yang imut dan cantik itu sekarang malah jadi istri cowo sangar yang terkenal sebagai kating julid plus jahat plus galak titisan dakjalㅡitu kata anak-anak mahasiswa wkwk.

emang jodoh mah gak ada yang tau kita bakal sama siapa, ye ga? contohnya syl yang jodoh sama jeongwoo. kan who's know 🌚

"yaudah keluar aja yuk, gak enak lama-lama di toilet cewe."

ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang