guys maaf kemarin partnya panjang bgt, kalo skrng? ya gatau lets see...
warn 🔞 ehe 🌚
happy watching~
______
setelah acara tunangan itu disini lah hajeongwoo di kamar 120 yang ternyata kamar yang haruto sewa untuk berdua, diluar hujan. kedua pasangan ini gamau buka mata mereka malah semakin mengeratkan pelukan masing-masing.
kedua anak mereka sudah pulang bersama sang bibi sung kyung.
"haru..." jeongwoo meraba-raba wajah tampan haruto. dengan mata yang masih tertutup rapat.
"hmm, kenapa sayang?"
"haru dingin.."
jeongwoo semakin merapatkan pelukannya, hingga tangannya tak sengaja menyentuh...
bagian berharga haruto."mampusssss" -jeongwoo dengan ke-sialannya.
kedua mata haruto sudah sepenuhnya terbuka, ia sudah tidak merasa ngantuk lagi. ya siapa suruh memancingnya.
"kamu sengaja ya hmm?"
"deep voice, kelakuan soft gimana gue gak mlyt anjir!" -jeongwoo.
"e-enggak s-sengaja haru." jeongwoo gak berani buka mata, ia takut.
"kamu harus tanggung jawab sayang, karena udah ngebangunin aku....sama yang di bawah."
dahlah pasrah, haruto udah nindih dia sekarang, dia jadi inget insiden di mobil waktu itu. haruto kalo minta tanggung jawab suka ngadi-ngadi emang.
"sayang aku tau kamu pura-pura tidur."
jeongwoo terpaksa membuka matanya, pipinya sudah merah. ya gila aja wajah haruto depan dia banget mana hidung udah saling bersentuhan lagi.
"selalu salting kalo aku kaya gini."
cup
"morning kiss honey."
fix jeongwoo mlyt! trus pasrah. mana mata haruto sok-sokan disayu-in kan, err tambah hot!
"boleh ya?"
"h-hah boleh apa?"
"eum nganu, katanya kalo nganu harus sama kamu."
pipi jeongwoo makin merona, sejujurnya jeongwoo sama haruto belum pernah ngelakuin HS. paling haruto cuman cium-cium dia doang sampe nimbulin kiss mark (dosa ditanggung sendiri huhu panas dingin ini ngetiknya :'v)
belum ngejawab haruto udah nyium leher dia, haruto udah horny bahkan cuman ngeliat muka polos jeongwoo aja dia bakal langsung horny.
"eungh h-haru j-jangan." haruto meremas kedua gunung jeongwoo, makanya jeongwoo bereaksi...🌚
haruto gak ngejawab ia trus mencium seluruh tubuh jeongwoo, hingga jeongwoo sudah tak memakai sehelai baju-pun.
"h-haru m-malu." jeongwoo menutupi area intimnya.
"jangan malu sayang, kan aku ini bakal jadi suami kamu. kamu nikmati aja yaa, aku mainnya pelan-pelan kok."
(masih calon woy, inget lu haru!)
"k-kalo aku-nya berisik gimana?"
"keluarin aja suaranya, yang penting sebut nama aku."
jeongwoo mengangguk, dan mulai membuka kancing baju tidur yang haruto kenakan. hingga roti sobek pun mulai terlihat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Fanfic(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...