hi guys maaf up nya telat, td sinus ku kambuh jdnya hari ini ke dokter dulu.
okedeh, happy reading fellas~
_______
disini lah haruto di depan rumah yoshi. sedari tadi rahangnya mengeras serta tangan yang terkepal kuat.
kenapa haruto jadi sangat marah seperti ini? ya karena haruto gak mau jeongwoo sama orang lain untuk kedua kalinya.
haruto memarkirkan mobilnya asal, lantas ia segela keluar. auranya udah gelap gitu, terus bodyguard yoshi segera menghadang haruto.
*percakapan pake bahasa jepang.
"maaf tuan, anda siapa?"
"lu gatau gue serius?!"
"gue watanabe haruto, pemilik watanabe corps. yang cabangnya udah dimana-dimana."
"baik tuan, ada perlu apa ya kesini?"
"gue mau ketemu yoshi! dia udah nyulik calon tunangan gue!"
semua disana terkejut mendengar suara haruto yang sangat menggelegar itu. karena mendengar ribut-ribut lantas yoshi segera menghampiri asal suara tersebut.
"haruto?"
"balikin calon istri gue!"
"lepaskan haruto."
lalu seluruh bodyguard itu melepaskan cengkraman ditangan haruto.
"ikut aku haruto, kita ngobrol didalam."
haruto hanya merotasikan matanya, lantas ia segera mengikuti yoshi memasuki rumahnya yang sangat megah.
haruto sudah duduk dikursi tamu, "jeongwoo mana?!"
"jeongwoo tidur, bentar saya suruh pelayan ambilkan kamu minum."
"tidur?! LO APAIN CALON ISTRI GUE BANGSAT?!"
yoshi sedikit terkejut, ia kaget melihat haruto yang kasar, untuk pertama kalinya.
"demi Tuhan, gak aku apa-apain. semalem jeongwoo nangis hebat, makanya dia tidur karena capek nangis."
"LO APAIN CALON GUE SAMPE NANGISS ANJING!!!"
"to please tenang, seharusnya aku tanya. apa kamu belum kasih tau jeongwoo, kalo kamu ini masih berstatus suami sah asahi?"
seharusnya jeongwoo tidak boleh percaya sebelum haruto sendiri yang memberitau-nya.
seharusnya bukti kemarin ia lihat haruto dan asahi berpelukan itu sudah jelas, bahwa memang ada yang haruto sembunyikan darinya.
jeongwoo sudah terbangun karena ia mendengar suara haruto berteriak memanggil namanya. lantas ia segera menghampiri untuk melihat apakah benar itu suara haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}
Fiksi Penggemar(TAMAT) ____ [hajeongwoo fanfiction] bagaimana jadinya kalo dua orang duren yang dipertemukan karena anak mereka yang selalu berantem di sekolahnya. "dengan artian, memulai hidup baru denganku dan berjuang kembali tapi kali ini bersamaku, bolehkah?"...