〘 ❛O1. gꫀᥣᥙt dᥙᥣᥙ, gꫀᥣᥙt ᥣᥲgเ, gꫀᥣᥙt tꫀɾᥙ᥉!❜️️ 〙

7.5K 772 139
                                    

di siang yang indah ini, seorang guru cantik tengah bersenandung sembari memasuki kelas betuliskan "kelas 0 tadika YG"

guru cantik itu semakin melebarkan senyumnya tatkala ada anak bocah berusia 5 tahun ya sangatttttt kiyut.

"bu guluuuu liaaa anyeong."

"haiii eunseoo." bu guru lia berjongkok mensejajarkan dengan tubuh eunseo dan langsung memeluknya.

"ih gak adil kok eunseo doang sih yang dipeluk."

nah ini dia si perusuh yang berkedok pintar sudah mulai mengibarkan bendera perang, siapa lagi kalo bukan yewon.

"sini-sini yewon peluk ibu juga." yewon sudah hampir merentangkan tangangannya untuk menyambut pelukan bu lia. tapi tangangnya di tepis oleh eunseo.

"apaan sih bu lia tuh punya aku, tuh kamu sama bu ryujin aja."

"gamau sama bu ryujin!"

"emang kenapa sih gamau sama bu ryujin.!"

"aku bosen sama bu ryujin mulu!"

"ih kamu bandel ya!"

yewon sudah memelototi eunseo, ini bukan pertama kalinya mereka berantem. kadang bu lia juga pusing kenapa nih 2 bocil berantem mulu.

"PAPA, YEWON JAHAT HIKS!" eunseo berjalan kearah yewon ntah setan darimana yang membisiki eunseo, bocah manis itu mendorong yewon dan mengakibatkan yewon terjatuh mengenai pintu kelas.

bu lia jelas panik, ia segera menghampiri yewon, membawa gadis itu kepelukannya.

"sakitt bu..." ah yewon jadi ke inget kata maminya, yewon tuh harus jadi anak yang kuat walau rasanya sekarang dia ingin nangis kenceng, tapi dia gak boleh nangis mau se-sakit apa yang dia rasain.

eunseo hanya mangap, menatap kaget kearah korban yang sudah ia dorongnya.

"ih seo kok jahat sih sama ewon." itu rowoon, bocah tampan yang baru pulang dari toilet.

eunseo merasakan sakit di dadanya, tatkala rowoonㅡpria yang ditaksirnya membantu yewon. terlihat dimata rowoonㅡtatapan khawatir.

*duh bocil, masih tk jg udh suka2an /nyindir diri sendiri wkwk

tepat disaat itu bu ryujin datang, dengan membawa sang anakㅡfyi. bu ryujin ini istrinya kepala sekolah yang sekaligus pemilik sekolah tadika YG.

"hey ada apa ini?"

yewon semakin menangis, ia sengaja nangis kenceng biar eunseo disalahin sama bu ryujin. licik juga ya bocilnya park jeongwoo ini.

"ini bu ryu, eunseo gak sengaja dorong yewon dan berakibatkan kepala yewon terbentur kearah pintu." bu lia menjelaskan kronologinya.

"yaampun keponakanku, kamu gapapa nak?" ryujin berlari kearah yewon.

kaget ga? wkwk, jadi ryujin itu kakanya jeongwoo alias tantenya yewon.

"sakit tante!"

"yaudah tante panggilin papa kamu ya, sekalian papa eunseo tante panggilin juga."

yewon tersenyum licik kearah eunseo,

eunseo? hanya menatap dendam kearah musuh bebuyutannya itu.

setelah ryujin mengambil keputusan untuk menyuruh orangtua eunseo dan yewon datang sehabis pulang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah ryujin mengambil keputusan untuk menyuruh orangtua eunseo dan yewon datang sehabis pulang sekolah.

di parkiran masih ramai oleh orangtua murid yang lain untuk menjemput anaknya.

haruto keluar dari mobilnya, berjalan angkuh menuju ruang kepala sekolah.

"eh bukannya itu haruto? ceo watanabe games corp?"

"yaampun ceo muda yang tampan!"

"bukannya dia sebentar lagi akan menjadi duda? huaa aku bisa melamar menjadi istrinya!"

"dia tampan, tapi ditinggal selingkuh oleh istrinya haha miris sekali!"

langkah haruto terhenti, ia jelas betul mendengar ucapan salah-satu wanita yang menyebutkan mantan istrinya.

haruto hanya tidak suka jika harus mengingat kembali fakta bahwa,

istrinya memang selingkuh. ralat, mantan istrinya.

haruto menghiraukan ucapan wanita itu, ia terus melaju kearah ruang kepsek. ketika sudah sampai haruto mendengar suara cekcok didalam.

"ih kaka yang gak becus jadi wakepsep, liat tuh anak gue kok bisa luka!"

bentar, haruto seperti mengenal suara ini.

"bukan salah gue anjir! itu salah temennya yang ngedorong dia!"

"tau gue pundung sama lo kak!"

"dasar park pundung jeongwoo cih!"












....park jeongwoo?












deg













gak mungkin itu jeongwoonya...

_______

gaje gak sih? wkwk

sebenernya aku insecure hehe cerita hjw yg aku baca bagus2 njir tulisannya rapih lagi.

but i hopes you guys like it and dont forget to vomment❣

see ya-!

-syl

ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang