〘 ❛O8. gꫀᥣᥙt dᥙᥣᥙ, gꫀᥣᥙt ᥣᥲgเ, gꫀᥣᥙt tꫀɾᥙ᥉ (2)❜️️ 〙

3K 364 162
                                    

katanya lagi sibuk ujian ya? uwu semangat, i know u can ><

nih dikasih hiburan, happy reading~

________

mendengar teriakan kedua anaknya haruto lantas keluar kamar, ia menghampiri eunseo dan yewon. matanya melihat serpihan gelas yang sudah pecah.

duh rasanya haruto benar-benar frustasi ia harus bagaimana.

para pelayan, jennie dan jeongwoo melihat bahwa aura haruto berubah menjadi menyeramkan.

"berantem karena apa lagi kalian?" itu suara haruto dingin banget persis banget sama haruto yang jeongwoo engga suka pas di mobil itu.

"jawab eunseo ada apa lagi ini?!"

"haruto!" jennie ikut membentak anak semata wayangnya.

"to.. udah ya kasian mereka ketakutan." jeongwoo mengusap bahu haruto, berniat menenangkan.

haruto menunduk, ia sungguh tersentuh dengan perlakuan jeongwoo sekecil apapun itu. dulu, asahi gak pernah kaya gini. padahal haruto sering berantem sama papanya. boro-boro asahi nenangin dia. dia sering keluar rumah dan shubuhnya baru pulang itupun karena haruto ngechat. kalo engga, yaudah bablas gak pulang.

(pengalaman dihidup saia 🙂)

haruto menggenggam tangan jeongwoo, lalu mengecupnya lembut.









"ANJING, GATAU APA INI DEPAN ANAK. DASAR HARUTO BEGO!" - jeongwoo dengan segala keluhannya.

kalo gak depan keluarga haruto, jeongwoo udah maki-maki haruto biar haruto kena mental breakdance.

"maaf tadi aku kelepasan."

nah syukur haruto yang soft udah balik lagi.

"mamiii." yewon berlari memeluk jeongwoo.










ya jelass jeongwoo kagettt!!!!



kenapa dipanggil mami coba, kan jadi salting. jujur sih sebutan mami itu asing banget, dan sekarang jeongwoo tau rasanya jadi mashiho yang seneng banget pas dipanggil mamiㅡdulu.

"kenapa hmm cerita sama mami, berantem lagi karena apa?" jeongwoo mengusap lembut surai coklat anak gadisnya, jeongwoo berubah jadi soft malah haruto yang makin ambyar, mana jeongwoo sebut dirinya mami lagi.

yewon menunduk sebelum akhirnya menjawab, "jadi ewon tuh haus, trus ewon minta kan ke seo soalnya lagi minum tadi. karena seo gak ngasih trus kita berebut dan akhirnya jatuh deh.....mami tolong maaffin yewon yaa hiks."

haruto jongkok nyamain tingginya sama yewon, "makasih udah jujur nak, lain kali minta ke pelayan ya kalo kamu haus." haruto menepuk-nepuk kepala yewon.

"sini-sini om peluk." yewon segera berhambur ke pelukan haruto, nyaman guys.

inget guys haruto mulai melancarkan aksinya untuk merebut sang hati anak, kalo hati anaknya luluh ya otomatis sang induk juga luluh. ehe.

jennie menggendong eunseo, dia liat eunseo hampir nangis karena gak rela liat papanya yang peluk anak lain selain dirinya.

maklum guys, eunseo gak suka berbagi. apalagi berbagi ayah, haduh.

(sama kaya hjw stan gasuka berbagi tp kalo uwoonya buat kak doy gpp deh ehe SKIP!)

jeongwoo yang mulai sadar akan kehadiran jennie, yang pasti jeongwoo pikir jennie adalah mamanya haruto. lantas ia langsung membungkuk hormat. soalnya tadi dia keburu diambil sama haruto ke kamar, jadinya belum sempet ketemu jennie.

ᴅᴜʀᴇɴ (ᴅᴜᴅᴀ ᴋᴇʀᴇɴ) ⇝ ʜᴀᴊᴇᴏɴɢᴡᴏᴏ GS {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang