Sequel : INSIGHT 2

40 2 0
                                    

Hallo! Gue kembali lagi dengan membawa sequel Insight. Gue senang banget kalau kalian masih baca sampai sekarang. Sori banget kalau gue jarang update, karena lagi sibuk banget nih kuliah hehe. Oh ya, di season 2 ini bakal nyeritain kehidupan mereka setelah SMA. Pastinya complicated banget, selamat membaca!

INSIGHT 2 : What Your Value of Life?

              Pada season ini, akhirnya satu langkah Irena dan Bhima untuk mendekatkan mimpi mereka telah tercapai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

              Pada season ini, akhirnya satu langkah Irena dan Bhima untuk mendekatkan mimpi mereka telah tercapai. Mereka kini telah berjalan di lintasan masing-masing.

Akhirnya Bhima telah menjadi Fronted End Developer di sebuah start up, ini merupakan impian Bhima sejak dulu. Ia tak perlu lagi memikirkan sewa server dan kebutuhan programming lainnya, karena semua telah tersedia di tempatnya kerja. Ia bisa mendapat gaji yang cukup untuk kebutuhan hidup dan biaya kuliah.

Akhirnya Irena telah diterima di perguruan tinggi negeri favorit di Yogyakarta sesuai jurusan yang dia incar. Ia bisa mendapat beasiswa penuh untuk kebutuhan hidup di Jogja. Banyak hal yang sesuai ekspektasinya, ia bertemu teman baru dari berbagai daerah di Indonesia dan bisa bertukar pikiran.

Tetapi, Irena dan Bhima pun sadar. Bahwa ini bukanlah akhir, melainkan sebuah awal dari season baru. Melewati masa dewasa baru dengan segala hal yang menyebalkan dan kacau. Mereka tidak pernah menyangka bahwa kehidupan setelah lulus SMA akan serumit ini. Mereka mengira, bahwa setelah mendapatkan hal yang mereka inginkan, semua akan bahagia. Tetapi itu salah. Hidup tak melulu tentang sesuatu yang "penuh" tetapi juga tentang bagaimana kita "mengisi" dan itulah yang membuat hidup ini lebih bernilai dan bermakna.

best regard

yunita

11.04.20

sun. 07.47 PM

INSIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang