Megan
Mungkin seantero sekolah udah pada kenal gue. Siswa pintar yang selalu menjadi juara paralel di jurusan IPS. Gue bukan anak organisasi, gue lebih suka ekstarkurikuler yang mendukung cita-cita gue, paduan suara misalnya.
Sepulang sekolah gue ngga akan mampir basecamp organisasi atau nongkrong wifian. Gue langsung ke tempat pelatihan Bahasa Mandarin milik Tante gue. Karena setelah lulus SMA gue lanjut studi ke Cina. Skor TOEFL gue belum lama ini keluar, 555.
Gue kemarin udah ngirim CV dan sertifikat prestasi gue ke lembaga penyaluran mahasiswa kuliah luar negeri. Haha, di saat teman-teman gue pada ribut daftar SNMPTN. Katanya akun error, ngga eligible, bingung milih jurusan. Gue sendiri baru aja dapat kabar dari viva college kalau gue udah diterima di Nantong University.
Tetapi kayaknya bokap tiri gue ngga setuju. Setelah gue pikir-pikir Shicuan University kayaknya lebih menarik tuh. Calon mahasiswa dari kota Bandung buat kesana cuman gue doang, gue lagi nyari teman dari Indonesia yang mau apply kesana. Baru aja dapat kenalan dari Surabaya yang tahun ini daftar Shicuan University.
Masalah kuliah di luar negeri itu gampang, koneksi teman, gue punya banyak. Gue sering kok ke luar kota buat meet up, sama anak-anak forum pelatihan Bahasa Inggris. Duit bisalah diusahain, bokap tiri gue kaya belum lagi gue dapat kiriman dari Papa kandung gue. Penampilan gue juga menarik untuk disandingkan dengan orang-orang luar negeri.
Sempurna kan hidup gue?
Iya, sekilas gue sempurna banget di mata orang. Apalagi gue ngga pernah memperlihatkan wajah sedih gue. Mereka ngga tau aja, kalau keluarga gue udah hancur sejak gue masih berusia 7 tahun. Dulu gue pernah berpikir kalau pernikahan itu hal yang sakral. Tetapi gimana gue bisa nganggep itu berharga kalau orang tua gue aja rumah tangganya udah hancur belum ada 10 tahun.
Gue yang ngerasain sakit kepisah sama orang tua. Mereka mah gampang tinggal kawin lagi? Lah gue? Ikut sama nyokap dan bokap tiri. Tiap kali pulang kesoren dimarah-marahin bokap, dia pikir gue main apa? Gue belajar Bahasa Mandarin biar bisa kuliah ke Cina kayak yang lo minta!
Sejauh ini mantan pacar gue emang banyak. SD gue udah pacaran, siapa suruh dia naksir gue. Dia nembak yaudah gue terima. Bagi gue pacaran itu cuman main-main, lo belum kepikiran kan buat nikah? Yaudah ngga usah berharap buat jalin hubungan serius sama gue!
Di balik semua masalah gue di rumah. Gue masih punya Irena yang selalu siap ada ketika gue lagi dalam masalah. Pernah suatu malam gue nelpon Irena sambil nangis, bokap tiri sama bokap kandung gue berantem. Mereka ngrebutin gue.
Kalau gue punya kenalan banyak cowok, Irena ngga pernah tertarik sama cowok-cowok gue. Dia terlalu kaku, masalah percintaan nol. Ya karena memang dia belum pernah punya kedekatan yang serius dengan cowok. Pernah suka sama cowok paling cuman seminggunan. Kali ini gue pengen ngedeketin Irena sama Bhima. Cocok aja, Si Bhima yang bar-bar sama Irena yang kaku.
Sendy
Gue nggapapa dikatain bucin hanya karena sering antar jemput Chaca tiap ke sekolah. Selagi gue bisa, bakal gue usahain. Apalagi kemarin Chaca habis kecelakaan.Di kos-kosan gue sering nyomot makanan Bhima. Karena diantara kami bertiga, cuman Bhima yang bisa masak. Dia juga ngga pelit buat berbagi makanan. Kadang gue iri sama Bhima, dia punya passion sebagai programmer sejak kecil. Udah bisa nyari duit sendiri meski status masih siswa. Berbanding terbalik sama gue yang apa-apa dikit minta orang tua.
Sayangnya Bhima itu nol dalam urusan cinta. Dia terlalu realistis, dulu aja dia diputusin ceweknya cuman dijawab 'oke'
Ngga ada niatan buat ngejar Kak Anna. Sekarang dia ngaku kalau suka sama Irena, dan dia ngga nyoba buat ngejar atau kasih sesuatu yang bikin cewek baper. Bhima terlalu sering ngombal, sampai-sampai Irena ngga percaya sama omongannya.
Adit
Gue lagi mengejar cinta Nadia! Merdeka!Pokoknya kalau suka sama cewek ngga usah banyak omong. Caw eksekusi! Jangan kayak Bhima, ngakunya aja ganteng, dideketin banyak cewek. Dia mah sebenarnya primitif, dia kurang bisa memahami posisi cewek.
Kalo lihat Bhima lagi gombalin Irena terus dia malah ngumpat sambil ngatain Bhima brengsek, entah kenapa gue ngakak anjir!
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIGHT
Teen Fiction[COMPLETED] Bagi Irena, Bhima itu cuman cowok brengsek yang kebetulan mampir dalam kehidupannya. Karena memang mereka dipertemukan sebagai teman sekelas. Irena selalu menghindar dengan sikap Bhima yang sok manis. Bukan karena ia sombong, tapi ia ha...