6th Mantan Ketos

129 7 0
                                    

▪️▪️▪️▪️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▪️▪️▪️▪️

Wisnu Wijaya : Anak-anak kelas XII IPS 5 yang paling bapak cintai. Bapak hari ini tidak bisa mengajar olahraga. Silahkan untuk para laki-laki mengambil bola di ruang olahraga. Sedangkan yang perempuan bisa menyesuaikan.

Rullif Faris : Wah, olahraga bebas yeay

Wisnu Wijaya : Iya Rullif, silahkan bermain-main di lapangan sampai jam berakhir

Wisnu Wijaya : Yang perempuan bisa menyesuaikan, jangan mager-mageran. Ngga baik

Arfan Sendy S : Yang cewek main bola juga pak?

Wisnu Wijaya : Ya normalnya kebanyakan olahraga itu pakai bola, tapi kalau mau lempar cakram atau tolak juga gapapa

Arfan Sendy S : Yang cewek main bola bekel aja pak kalau gitu

Aditya M : Bener tuh

Megan Ariyana : Enak aja! Lo pikir cewek ngga bisa main bola apa?

Megan Ariyana : Gue ngga takut buat lawan tim cowok!

Irena Azrelia : Bola bekel kita udah pada hilang

Chaca Ayu : Main voli aja seru

Wisnu Wijaya : Oh ya, sie olahraga. Bhima, tolong koordinasikan teman-temanmu

Bhima Edwrd : Baik Pak, siap laksanakan.

Sepuluh menit mencari keberadaan Pak Wisnu, muncul notifikasi di grup KBM kalau beliau tidak bisa hadir. Jadi mapel olahraga kelas mereka itu berada di jam pelajaran paling akhir. Pukul 2 sore berakhir pukul 4.

Kalau musim hujan mending. Jam segitu tidak akan panas, kalau musim kemarau rasanya olahraga sore hari seperti ikan teri dijemur. Apalagi kalau olahraganya di lapangan outdoor.

Sekarang sudah pada siap di lapangan futsal outdoor, beruntung udara sore hari ini sejuk. Bhima bersama Adit sudah mengambil bola dari ruang alat olahraga. Cuaca mendukung sekali. Semilir angin menambah nikmat olahraga di sore hari. Lapangan sepak bola dan basket outdoor berdampingan. Hanya dibatasi dinding kawat untuk mengantispasi bola terlempar jauh.

Beberapa anggota cewek memilih untuk bermain basket, yang tidak bisa bermain basket, mereka di area tribune latihan jadi supporter.

Megan mulai men-dribbling bola oranye itu. "Liburan semester dua minggu bikin gue lupa caranya megang bola."

"Lah lo masih mending, gue liburan semester dua minggu bikin gue lupa jalan menuju sekolah." Celetuk Chaca

"Lo masih mending, liburan gue lupa jalan ke arah yang benar." Timpal Sani.

INSIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang