4🥧

452 42 3
                                    

Sarah kembali artinya ponsel Nana kembali aktif berdering. Nana sudah mendesak sarah untuk menceritakan siapa suaminya tapi bisa-bisanya sarah keukeh untuk merahasiakan. Padahal biasanya Sarah paling tidak bisa menahan bercerita dengan Nana.

Jadwal praktek rawat jalan nana sudah selesai. Sebenarnya prakteknya hanya sampe jam 3 saja. Namun bukan nana kalau pulang tepat waktu. Seperti saat ini saja Nana baru benar-benar selesai pada pukul empat lebih lima.

Nana menggantungkan jas putihnya lalu masuk ke dalam kamar mandi, untuk merapikan diri sebelum pulang.

Hari ini Nana tak berniat langsung pulang, Ia ingin mencari kado untuk penulis favorit nya itu.

....
....

Ia mengitari salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta selatan itu. Menimbang-nimbang apa yang harus Ia beli.

Pandemi sudah membaik namun kebiasaan sering mencuci tangan, memakai masker dan hand sanitizer masih di lakukan. Bahkan pengecekan suhu dan menjaga jarak masih tetap di berlakukan meski tak di semua tempat.

Nana mengembung-ngembungkan pipinya. Ia sungguh bahagia dengan kabar menikah sarah, sungguh. Tapi tetap saja ada sedikit perasaan ingin seperti Sarah. Mengapa banyak orang sangat beruntung dengan kisah percintaan mereka?

Ia benar-benar tak tau bagaimana rasanya di sukai oleh seseorang, di berikan perhatian.

"Hah.. aku kapan ya.." gumam Nana. Ia nampak baik-baik saja meski dalam hatinya terasa sedikit perih. .

.....
.....

20 Juni 2023, Nana sudah berada di bandara. Ia memegang tiket yang di berikan oleh Sarah secara cuma-cuma. Nana yakin sarah pasti menikah bukan dengan orang biasa. Mengingat dana besar yang pasti di keluarkan oleh Sarah demi mengundang cake nation. Bahagia sekali pasti sarah..

Demi bisa hadir ke acara nikahan Sarah. Nana harus mengambil cuti selama beberapa hari. Ia yang menjadi salah satu dokter andalan rumah sakit sebenarnya sangat sulit untuk mengambil cuti, bahkan biasanya Ia tetap diminta masuk di hari liburnya. Tapi kali ini Nana tetap memaksa mengambil hak cutinya. Ia sungguh ingin hadir di hari bahagia sarah dan sekaligus bertemu dengan member  cake nation yang lain. Ia penasaran bagaimana rasanya bertemu secara nyata. Benar-benar tak sabar..

....
....

Kurang lebih dua jam perjalan Jakarta-lombok. Nana pun sampai di Lombok. Setelah turun dari pesawat Ia tentu saja langsung menghubungi sarah.

Sarah memberi tahu dimana posisinya dan Nana pun mengiyakan. Ia berjalan seraya mencari-cari dimana Sarah hingga sebuah suara memanggilnya.

"Kak Nana..."

Sama antusias nya seperti sarah ya g memanggilnya. Nana pun ikut berteriak..

"Sarah.."

Mereka berlari mendekat kemudian saling memeluk. Melupakan aturan social distancing yang selalu di pegang teguh oleh Nana.

"Argghhhh... Finally.. Ketemu jugaa..." ucap sarah

"Heh.. Parah banget ya lu sar..bisa-bisanya ngilang bertahun-tahun. Tiba-tiba ngirim undangan dong. Lu nikah sama siapa sih sar? Sok-sok misterius deh" Nana langsung saja mengomeli sarah kali ini benar-benar secara langsung.

Sarah tertawa geli. "Tenang-tenang nanti lu bakal liat kok.."

"Tau ngga banyak banget yang mau gua ceritain ke lu sar.. Ah.. Gua juga kesel nih sama lu. Bisa-bisanya lu nikah duluan.."ucap Nana lagi.

"Sorry..sorry.. Yaudah hari ini ceritain semuanya. Wooya gimana? Masih suka wooya?"

"Masih lah! Kim seon ho juga masih.. "

My Last MeringueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang