27🥧

181 26 12
                                    

Yesung kembali ke seoul karna ada rapat untuk membahas project tahunan super junior. Ia pulang dengan perasaan super bahagia.

Rapat kali ini juga di hadiri oleh Leeteuk. SM ramai karna leeteuk datang membawa Gya dan juga Lana.

Lana mendadak menjadi primadona. Ia di oper dari satu orang ke orang lain yang ingin memegang Lana.

Meski belum genap 2 tahun Lana benar-benar anak yang pintar dan tentu saja menggemaskan.

"Hyung... Ajaklah Lana ke rumah ku. Agar main dengan putri ku.."ucap Chen

"Telfon saja mereka suruh ke sini." Ucap Leeteuk

Lee sooman yang baru datang pun, ikut mengambil Lana dari gendongan Baekhyun.

"Sudah bubar-bubar sana latihan.. kalian.." ucap Lee sooman yang menggendong Lana.

"Yaudah hyung kita duluann.." ucap chen.

Leeteuk mengangguk.

"Bagaimana kabar kalian?"

"Tentu saja Baik.." jawab Leeteuk.

Sooman mengangguk lagi, Ia menepuk pundak leeteuk. "Ayo keruangan kalian." Ucap sooman dengan tetap menggendong Lana. Leeteuk dan Gya pun mengikuti.

....
....

Di dalam ruangan super junior seperti biasa selalu ribut.

"Lihatlah .. yang sudah di perbolehkan bertemu istri. Senyumnya tidak berhenti mengembang" cibir Heechul.

Eunhyuk menaik-naikan alisnya dan senyumnya terus saja merekah.

"Berkat aku ke Indo tuh" ucap Donghae

"Bukan kau .. tapi nana. Sudah berterimakasih belum dengannya?" Tanya yesung

"Ah gampang itu.. lagi pula aku tidak memaksanya"

"Ck.. kau jangan kebiasan seperti itu Donghae"

Donghae mencebik. "Kau kenapa sih hyung.. marah terus pada ku? Memangnya nana pacar mu?"

"Hah siapa pacar?" Tanya Eunhyuk

"Yesex.. benarkah?" Tanya Heechul

"Daebak . Jadi ini tujuan mu ke Indonesia?" Tambah Shindong.

"Hya..hya.. hyung.. kau tidak cerita apapun" rajuk ryewook

"Kau tidak penting jerapah pendek " ucap Kyuhyun.

"Yesung hyung kau benar dengan nana?"tanya siwon

"Yesung hyung.. jawab aku" ucap Eunhyuk

"Asaa... Acara nikahan lagi" tambah sungmin.

"Aishh.. diam kalian.. ini bukan tentang itu. Donghae kau harus belajar caranya berterimakasih" ucap Yesung.

Donghae mengangguk  "aku tau.. aku tau.  " Jawab Donghae

"Kau tidak benar-benar dengan nana kan? Jangan kasihan nana" ucap Eunhyuk

"Kasihan nana dia akan mati bosan dengan mu hyung" lanjut kyuhyun.

"Sudah.. sudah  " ucap Heechul mencoba menenangkan keadaan.

"Wah.  Jadi sejak aku tidak ada tugas  menenangkan keributan jatuh pada mu chulie?" Tanya Leeteuk yang masuk ke dalam ruangan.

"Hyung... " Ucap Donghae dan langsung berdiri menghampiri Leeteuk. Begitupun dengan Ryewook mereka berebut memeluk Leeteuk.

Sedangkan Eunhyuk langsung mengambil Lana dan lee sooman.

My Last MeringueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang