Setelah minggu-minggu melelahkan nyaris tanpa libur Nana akhirnya mendapatkan hari liburnya. Ia baru saja masuk ke dalam kamar hotel yang menjadi tempat tinggal sementaranya setelah mengambil makanan yang di titipkan oleh makanan pesan antar ke resepsionis.
Melalu headset bluetooth nya Ia nampak sedang melakukan panggilan.
"Euhm.. yaudah ma.. kabari nana saja lagi nanti. Nana mau makan dulu nih. "
"Nana tutup ya... Assalamualaikum.." Nana memutuskan panggilan telfonnya. Melepas headset lalu meletakan plastik makanan di atas meja. Ia cepat-cepat melepas plastik itu dan segera membuangnya. Lalu bergegas untuk cuci tangan sebelum siap memakan.
Sambil memakan ketoprak yang baru di pesannya itu Nana memilih untuk membaca sebuah cerita karya terbaru Aquarissa21 berjudul My bitter candy. Sebenarnya ada satu cerita lagi yang sedang di kerjakan Aquarissa21 juga. Yaitu unintrupted love Sebuah cerita yang mengisahkan tentang seseorang terjebak di dalam novel yang di tulis sendiri lalu tiba-tiba saja di dalam dunia cerita itu sang tokoh menjadi seorang dokter hebat.
Oh, ya.. karna itu nana sungguh tak tahan untuk tak mencari tau siapa Aquarissa21 itu. Sajian kisah kedokteran yang di tulis Aquarissa21 nyaris tak ada salah. Hingga nana terua berfikir bahwa dia adalah dokter.
Nana mencari Instagram Sang penulis itu dan akhirnya menemukan. Penulis itu bernama Sarah rahayu.
Memiliki kontak langsung dengan sang penulis membuat Nana tak tahan untuk sering mengontak sarah tatkala ada cerita yang membuatnya penasaran.
Seperti saat ini, saat Ia membaca A Bitter candy.. Ia penasaran siapa pria baik yang di ceritakan. Ada satu nama yang Ia pikirkan dan nana langsung saja mengirim pesan instagram pada sarah.
Sar...
Sarah.....*Iya kak.. kenapa?*
Pria baik itu chen exo ya???
Nana menunggu sesaat, pesannya di baca namun belum juga di balas.
*Hahah kenapa gitu?*
Heum.. abisnya si chen gak ada.
*Wkwk.. euhmm..gimana ya? Haha .. tebak-tebak aja deh hihi*
Huhu penasaran
*Sabar yawwwe....*
Huft yasudah deh.. eh sar.. kamu update unintrupted love ngga?
*Update kok.. update.. abis update my bitter candy ya..*
Yeaaaay.. oke di tunggu. Makasih Author.
*Hahaha.. sama-sama bu dokter.. *
Nana membuka aplikasi youtube memutar Satu buah penampilan Victon untuk menemaninya makan. Anggap saja Han Seung woo sedang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Meringue
Ficção GeralAku tidak akan menghilang hanya agar kau menyadari keberadaan ku.. Jangan khawatir sebanyak apapun kamu mengabaikan ku aku akan tetap di sini untuk mu. karna mencintaimu adalah pilihan ku, dan kamu tidak berkewajiban untuk membalas itu.. Tapi kela...