11🥧

228 32 8
                                    

Seolah nyawa dan raganya di pisah Nana berjalan dengan tatapan kosongnya. Ia masih tak mempercayai  apa yang baru saja terjadi di ruangan seniornya itu.

Langkah Nana terhenti,
"Heol...." Ucap Nana dana beberapa detik berikutnya Ia nyaris saja berteriak kalau saja Ia tak ingat dia sedang dimana sekarang.

Persis seperti anak kecil yang mendapatkan hadiah istimewa di hari ulang tahunnya, Nana melompat-lompat, menahan teriakannya dan menghentakkan kaki bahagia.

"Tenang.. Nana.. tenang.. Relax..." Ucap Nana

Namun yang terjadi berikutnya Ia kembali menghentakan kakinya bergantian. Senyumnya benar-benar tak tertahankan lagi.

Tangan Nana mendadak menjadi dingin, Ia gugup dan bahagia dalam waktu yang bersamaan.

Ponselnya berdering, Nana cepat-cepat mengambilnya. Ia melihat nama Sarah. Kebetulan sekali bukan? Ia ingin mengabari hal ini pada Sarah lebih dulu terutama.

N: sar dimana?!

S: wah.. apa nih? Baru aja aku yang mau tanya. 

N: haha.. iya kenapa-kenapa..

S: Aku lagi di rumah sakit mu nih..

N: periksa ya? Gimana gimana aku benarkan..

S: euumm.. belum tau. Aku masih menunggu antrian. Aku udah coba beberapa test pack. Satu hasilnya negatif, dua samar.

N: ya ampun tega banget sih nyonya Lee di suruh tunggu. Parah nih dokternya..

S: ishh.. kamu sibuk ngga? Temenin aku dong. Aku bawaanya kesel banget liat hyuk asli..

N: haha.. buat aku aja deh Eunhyuk oppanya sementara titipin ke aku.

S: wkwk.. buka jasa penitipan sist?

N: hooh.. dijamin aman harga terjangkau.

S: boleu deh boleh. Bawaannya kesel banget setiap ngeliat dia.

N: itu tuh karna eunhyuk oppa selalu rese terus kamu pendem-pendem sendiri. Jadinya baru keluar.. dia ngga dimarahin mama kamu kan?

S: Engga.. padahal ya. Aku pengen banget dia di marahin.

N: jahatnya...

S: Abis kesel. Masih aja bisa cengar-cengir udah tau salah

N: euhmm.. kesel tapi cinta kan..?

S: terpaksa kak..

N: dia ada di sana?

S: ada tuh. Lagi aku suruh ngantri. Aku lagi gak bisa di tempat rame banget. Jadi aku nunggu di koridor deket ruang periksa. Kamu kesini dong..

N: nengok ke kanan..

Nana mematikan sambungan telfonnya. Ia melambai dengan senyum penuh dan melangkah cepat menghampiri Sarah.

"Wah.. kamu ngga lari dari ruangan mu kamu kesini kan?" Ledek sarah yang sangat tau Nana paling benci olahraga terutama lari.

Nana mengusap kepalanya yang di tutup oleh hijab berwarna biru muda dengan bahan  plisket.

"Ngga usah ngeledek deh.. "

Sarah akan bicara lagi, namun terpotong karna eunhyuk yang menghampiri mereka.

"Sar.. ayo. Sebentar lagi kamu" ucap Eunhyuk.

"Emm.. kamu di sini aja. Aku sama ka nana" ucap Sarah dan menggandeng tangan Nana.

My Last MeringueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang