120421 - 2000 Views + Video

2.6K 117 13
                                    


Hello dan hai!

Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat dan suasana suka, ya.

Terima kasih untuk kalian yang sudah mampir, membaca, dan meninggalkan jejak. Dalam seminggu terakhir ini, aku selalu deg-degan melihat notifikasiku dihiasi oleh nama-nama baru yang meninggalkan jejak di sini. Untuk waktu dan kebaikan kalian, terima kasih banyak.

Hari ini, per tanggal 12 April 2021, Secangkir Kopi dari Mandala tembus 2000 views. Aku senang dan nggak menyangka cerita ini bisa didatangi pembaca sehebat kalian ;)

Untuk merayakan 2000 views (dan sebagai kenang-kenangan sederhana dariku yang jadi terinspirasi untuk berkarya karna kehadiran kalian), aku buat video trailer sederhana ini. Kalian bisa tonton di akun Instagram-ku

Video trailer: bit(dot)ly/SKMVideo
(hapus (dot) dan ganti dengan tanda titik (.), ya.)

Untuk saat ini, aku belum bisa menjanjikan update cerita karena masih ada naskah di platform lain yang harus kuselesaikan. Juga kesibukan pekerjaanku yang membuatku sulit untuk duduk manis depan laptop. Semoga, suatu saat ku update cerita ini, kalian masih mau mampir membacanya.

Mungkin sampai di sini dulu pengumumanku, kalo panjang-panjang pasti malesin bacanya. Oh, iya! Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga kita bisa dipertemukan di akhir bulan dalam keadaan sehat walafiat ;)

Jangan lupa jaga kesehatan dan tetap bahagia, ya~

Salam,

Kristal Lensi (diaryofmedstudent)


P.S: Coba yang baca sampai baris ini, sebutkan domisili/daerah asal kalian dan dari mana kalian tau cerita ini? ;)


Secangkir Kopi dari MandalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang