16. Pelukan hangat (CAST)

634 41 30
                                    

Bagi yang membaca cerita ini diharapkan :
1. Follow akun wattpad aku. Sudah?
2. Vote dan komen di setiap chapther.
3. Baca point 1 dan 2. Aku beri cerita gratis dan kalian kasih aku vote. Jangan harap dihargai kalau kalian tidak bisa menghargai karya seseorang❤️
4. Kalian bisa share cerita ini ke temen- temen kalian. Terimakasih orang baik❤️

****

Happy Reading

***


"Jangan ganggu milik gue lagi. Ghania milik gue, sampai sini lo paham?"

Saski menggeleng kepala tidak percaya. Hatinya begitu hancur saat mendengar perkataan dari Reygan. "Ghania, apa bener yang Reygan bilang?" Saski berharap semua yang diucapkan cowok itu salah.

Ghania menelan salivanya pelan. "Iya, gue pacaran sama Reygan."

Saski terkejut mendengar ucapan Ghania, begitu pula siswa yang lain. Semua orang mulai membicarakan hubungan yang sedang terjalin antara Ghania dan Reygan. Ada yang bahagia, ada yang kesal dan ada yang kecewa. Hari ini adalah hari patah hati nasional bagi siswa SMA Binar Kencana.

Disisi lain Bintang, Ciko, Kevin dan Gaga terperanjat kaget  saat mendengar penuturan dari Ghania. Mereka berempat hendak membeli makanan ke Kantin. Sama halnya dengan siswa yang lain mereka juga penasaran akan apa yang terjadi antara Saski dan Ghania. Namun, yang didapatkan adalah sebuah pengakuan besar antara Reygan dan Ghania.

"Gue sahabatnya Ghania, kenapa gue gak tau mereka berdua pacaran???" Bintang masih tidak percaya dengan apa yang didengar sekarang.

"Gue juga sahabatnya Reygan, tapi gue  gak tau mereka berdua pacaran." Ciko merasa tidak dianggap sahabat oleh Reygan.

"Gue gak nyangka mereka berdua pacaran. Bukannya mereka sering gak akur???" timpal Kevin bingung. Tidak ada yang pernah menyangka Ghania dan Reygan sedang menjalin hubungan.

"Sebuah keajaiban dunia," jawab Gaga dengan tampang kalem.

Bintang menggelengkan kepala tidak percaya. Dia lalu menatap Ciko, Kevin dan Gaga. "Kita harus minta klarifikasi mereka berdua!!" seru Bintang mantap.

Disisi lain Reygan menatap Saski tajam. "Ini apa?" Reygan memperlihatkan sebuah video seketika raut wajah Saski berubah takut.

"lo da-dapet video ini dimana?" tanya Saski terbata-bata. Video itu memperlihatkan Saski tengah membully Ghania.

Reygan tidak berniat menjawab pertanyaan yang tidak penting itu. Cowok itu lalu melangkahkan kaki menuju segerembolan siswa di Koridor Sekolah. "Kalian mau lihat sifat asli orang yang selalu kalian kagumi?" Reygan mengetahui beberapa dari mereka ada yang menghujat Ghania di sosmed.

Bintang yang penasaran akan video itu berlari terbirit-birit menuju Koridor Sekolah. Gadis itu hanya memastikan pernyatan dari Reygan. Kalau semua yang dikatakan Reygan itu benar, dia tidak akan memaafkan Saski.

"Gunting rambut Ghania!"

Ghania menatap Saski tajam."Lo gila?! Jangan gunting rambut gue..." lirih Ghania.

Saski malah tertawa melihat kondisi Ghania yang sangat mengenaskan."Oke, gue kasih pilihan. Lo pilih gue gunting rambut lo atau gue siram lo pakai bekas cucian piring di kantin?" Saski tersenyum Bersama kedua temannya.

"Gue pilih opsi kedua," lirih Ghania.

Abel mendorong tubuh Ghania agar tersungkur sedangkan Aulia mengambil ember yang berisi bekas cucian piring. "Aulia, siram cewek itu sekarang!" perintah Saski.

REYGANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang