Bagaimana rasanya melem-malem dapet notif dari cerita ini?
Hayuu yang baca cerita ini dari Daerah/ Kota mana?
Oiya, chapther ini 3.644 kata. Awass ya kalian ga vote dan komen.
Bagi yang membaca cerita ini diharapkan :
1. Follow akun wattpad aku. Sudah?
2. Vote dan komen di setiap chapther.
3. Baca point 1 dan 2. Aku beri cerita gratis dan kalian kasih aku vote. Jangan harap dihargai kalau kalian tidak bisa menghargai karya seseorang❤️
4. Kalian bisa share cerita ini ke temen- temen kalian. Terimakasih orang baikAku masih amatiran banget, kalau ada tata bahasa yang salah dan typo tolong dikoreksi yaa.
HAPPY READING !
🌸🌸🌸
Sore ini kelas XI IPA 1 dan XI IPS 1 mengadakan pertandingan futsal. Pertandingan ini hanya untuk siswa laki-laki saja. Sebenarnya pertandingan ini tidak resmi hanya sebatas bermain sehingga tidak ada penonton.
Setelah menempuh permainan yang sangat panjang, tim Reygan lah yang memenangkan pertandingannya. Walaupun nyeri di lutut belum hilang karena berkelahi dengan Aska, Reygan mampu membawa nama IPA 1 sebagai juara. Bukannya Reygan sombong tapi dia memang hebat dan ahli di segala bidang.
Setelah foto bersama sudah selesai, siswa dari kelas XI IPS 1 berpamitan untuk pulang. Tersisa lah Reygan, Kevin, Gaga dan Ciko yang masih berada di Lapangan Futsal. Ciko sedari tadi penasaran akan permasalahan Reygan dan Aska. Dia ingin menanyakan prihal pertengkaran tadi kepada Reygan, namun setelah berkelahi sahabatnya itu tidak menampakkan diri di Kelas.
"Gue kira Aska bakalan berubah setelah dihukum sama bokapnya, ternyata malah berulah lagi," ujar Ciko lalu ikut duduk disebelah Reygan.
Reygan berdecih. "Gak usah bahas tu curut. Percuma punya otak tapi ditaruh di dengkul."
Kevin tekekeh mendengar perkataan Reygan. "Gue heran Rey, dulu kalian bestie banget. Sekarang malah jadi musuh. Emang ya, cewek bisa merusak pertemanan," jawab Ciko menohok.
"Coba aja si Lydia gak ada di muka bumi ini. Kita pasti berlima sekarang," kata Kevin.
Reygan menoleh ke arah Kevin. "Jangan pernah sebut nama cewek itu di depan gue!"
Lydia adalah cinta pertama Reygan. Dia menaruh hati kepada gadis itu bukan hanya karena kecantikannya. Hal yang membuat dia jatuh hati yaitu pribadinya yang baik dan mampu merubah kepribadiannya yang nakal. Walapun Reygan mempunyai pribadi yang buruk dan terkenal brandal dia akan mencari pasangan yang membawa dirinya ke hal positif.
Disaat hatinya mulai berlabuh kepada Lydia, gadis itu malah mengkhianatinya. Reygan berpikir Lydia cinta pertama dan terakhirnya. Namun, dugaanya salah. Tuhan memang baik sebelum semua telambat, dia sudah dijauhkan dengan hal buruk.
"Keknya aura disini gerah banget, kita ganti topik aja. Rey, lo tadi ngapain bertengkar sama Aska?" tanya Kevin yang sudah penasaran dengan hal ini.
Reygan mulai menceritakan penyebab Aska membencinya. Mulai dari kejadian masa lalu sampai dia ditodong sebagai penyebab kehidupan Saski hancur. Demi membalaskan dendam Aska dan Saski, mereka berdua menjadikan Ghania sebagai pion untuk membuat kehidupan Reygan hancur.
"Gilaa kembar- kembar nakal emang kagak ngotak," cibir Ciko. Mendengar penjelasan dari Reygan membuat dia dendam dengan dua manusia itu.
"Gue kagak ngerti. Sebenarnya si Saski nyadar gak sih kalau dia salah?" tanya Kevin yang sudah geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYGANIA
Teen Fiction[Follow akun wattpad aku baru baca, terima kasih.] Ghania Permata Putri hanyalah gadis sederhana di Sma Kencana. Tipe siswa yang tidak menyukai popularitas dan tebar sensasi. Namun, sejak namanya tertera sebagai siswa yang lolos seleksi kelas unggul...