28. Reygan Salting

75 5 2
                                    

Ting!
Gadis yang sedang menghias kue matcha itu menghentikan aktifitasnya lalu melangkah menuju ponselnya. Ghania membaca notifikasi yang baru masuk.

Reygan 🥶
lagi dimana ? dan ngapain?

Ghania
Lagi di Rumah buat kue, kenapa?

Reygan🥶
Udahh makan?

Ghania
udahh

Reygan 🥶
bohong

Ghania
hehe, kok lo tau? iya gue belum makan

Reygan🥶
Iya lah secara gue pacar lo, udah tau sifat lo yang sering lupa makan.

Ghania mengulumkan pipinya ketika membaca pesan dari Reygan. Pacar? bisa diluruskan sampai saat ini dia dengan Reygan masih berstatus Pacar Bohongan.

Reygan🥶
Gue lagi di depan nih bawa makanan, bukain pintunyaaa!

Ghania dibuat kaget karena cowok itu sedari tadi sudah berada di halaman rumahnya. Dengan cepat Ghania membuka pintu lalu mempersilahkan Reygan masuk dan duduk di sofa.

"Tumben, perhatian," cicit Ghania lalu ikut duduk berhadapan dengan Reygan.

Reygan memberikan Salad Wrep yang tadi dibelikan di Swalayan deket rumahnya. "Nih makan dulu, makan yang sehat jangan basreng mulu. Lo tau gak makan pedes itu bahaya?"

"Tau kok, makasih ya. Lo udah makan?" tanya Ghania sambil mengunyah makanan yang diberikan oleh Reygan.

Reygan mengangguk kecil, " udah, Bunda sama Gavin ga di Rumah?"

"Engga, lagi jagaa Toko Kue."

Reygan menggangguk pelan lalu kembali menatap Ghania. "Lo masih trauma sama kejadian minggu lalu?"

Ghania berdecak kecil , tentu dia masih teringat dengan kejadian Aska yang hampir melukai dirinya. Namun, seiring berjalannya waktu ketakutanya itu mulai pudar. Kehadiran Reygan yang selalu berada disisinya membuat Ghania merasa dilindungi.

"Sedikit, tapi kan udah ada lo Rey."

Reygan mengacak rambut Ghania gemas. " Tentu, Gue akan selalu berada di sisi lo."

"Gue mau laporin Aska ke Kantor polisi cuman ga ada bukti, di Rumah lo waktu itu gak ada CCTV nya, " imbuh Reygan.

Setelah Insiden itu, Reygan memasang CCTV di setiap sudut Rumah Ghania agar dia dapat memantau jika Aska berniat buruk lagi.

"Iya gak usah, orang yang punya niat buruk pasti gak akan dilancarkan oleh Tuhan Rey.."

Reygan mengangguk pelan, " Lo mau jalan jalan ke Mall gak?"

"Mauu" tanya Ghania antusias.

"Yaudah cepetan mandi, jangan dandan yang cantik.."

🌸🌸🌸

"Cantik.."

"Apanya ?" tanya Ghania bingung.

Reygan memalingkan wajahnya lalu menggenggam tangan mungil Ghania untuk melangkah ke Living Word, mall termegah di daerah Jakarta.

" Mall nya cantik, " jawab Reygan.

" Iyaa, cantik kayak gue."

REYGANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang